NETA Arista Tebet Lakukan Serah Terima 100 Unit NETA V Kepada Konsumen

Selasa, 28/11/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - NETA Arista Tebet, dealer merek mobil listrik NETA yang dikelola langsung oleh Arista Group, mendukung eksistensi NETA V di Indonesia dengan mengadakan handover ceremony secara simbolis kepada 100 konsumen pertama.

Momentum ini menjadi bukti kesiapan Arista sebagai pelopor penjualan EV (electric vehicle) karena mampu beradaptasi dengan dinamika industri otomotif dari masa ke masa.

Melalui kemitraan dealership dengan NETA yang memperluas jangkauan bisnisnya, Arista melalui NETA Arista Tebet melengkapi layanan purna jual untuk segmen EV di Indonesia.

Direktur Arista Group - NETA, Christoforus Ronny Ng mengatakan saat ini industri otomotif sedang bergerak ke arah penggunaan EV, sehingga Arista Group harus selalu adaptif dengan dinamikanya.

"Handover ceremony NETA V ke 100 konsumen pertama lebih dari sekadar momentum kesiapan kami sebagai pelopor penjualan EV dari NETA, tetapi juga upaya kami untuk terus mendukung pertumbuhan segmen EV melalui kemitraan dengan NETA dan memperkuat kapabilitas tenaga penjualan dan tenaga purna jual sebagai EV brand specialist," tuturnya.

Handover ceremony menjadi langkah awal NETA Arista Tebet dalam menghadirkan layanan purnajual yang berfokus pada kendaraan EV, lengkap dengan fasilitas yang diperuntukkan bagi konsumen setia Arista dan disesuaikan dengan prosedur NETA Indonesia.

Sebagai bagian dari prosedur layanan purna jualnya, NETA Arista Tebet melakukan serah terima NETA V kepada customer yang sudah melakukan pre-book saat pertama kali ditampilkan di GIIAS Jakarta 2023. H

al ini memperkuat kesungguhan NETA Arista Tebet dalam memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya melalui pendampingan dan edukasi penggunaan serta perawatan NETA V kepada konsumen selama proses pembukuan sampai serah terima.

Selain handover ceremony, NETA Arista Tebet menawarkan banyak promo akhir tahun bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki unit NETA V, seperti cicilan bunga 0% bagi konsumen yang melakukan leasing 6-12 bulan dan gratis wallbox charger.

Kemudian NETA Arista Tebet menyediakan unit ready bagi 30 konsumen yang memesan melalui Blibli.com dan berkesempatan mendapatkan cashback.

NETA Arista Tebet juga menawarkan promo layanan purnajual untuk pembelian tipe mobil NETA V, di antaranya warranty kendaraan selama 5 tahun /150.000 km, warranty baterai selama 8 tahun / 180.000 km, dan gratis service dan parts selama 4 tahun / 50.000 km.(erwin)

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!