Tim HRT Trans Papua Tuban Siapkan 4 Offroader Tangguh Untuk Kejurnas Adventure Offroad 2024, Ini Bocorannya

Rabu, 29/11/2023 01:28 WIB

mobilinanews (Madiun) - Tim-tim besar di kancah Adventure Offroad sepertinya sudah harus mewaspadai tim HRT Trans Papua. Meski berjuluk HRT Trans Papua, namun ini berasal dari Tuban, Jawa Timur.

Iya, HRT Trans Papua yang dikomandani om Hartono ini berencana menambah amunisi di musim kompetisi offroad 2024 mendatang.

Meski tergolong masih baru di belantara olahraga ekstrem adventure offroad, namun kiprah tim yang sementara diisi oleh 2 pembalap muda ini yakni Alfath dan H.Excel mulai menunjukkan eksistensinya.

Aksi salah satu offroader HRT Trans Papua di ajang Kejurnas Offroad Adventure

“Betul, sementara offroader HRT Trans Papua masih Excel dan Alfath. Tapi kami berencana menambah amunisi baru musim depan," ungkap om Hartono.

Disebutkan, kemungkinan Arief Kapur dan Afif Oktafian (Oki) akan masuk tim dan membuat skuad akan menjadi lebih kuat serta diperhitungkan di kancah adventure offroad nasional.

"Kebetulan kami sudah ada mobil-mobil untuk bertarung musim depan. Nanti formasinya yang muda-muda seperti Excel, Alfath dan Oki menjadi 1 tim dan mas Arief biar menghadapi yang senior-senior sekaligus menjadi mentor anak-anak,” beber Hartono.

Keseriusan HRT Trans Papua menghadapi musim kompetisi offroad 2024 bukan isapan jempol belaka. Hartono sebagai owner tim ternyata juga sudah mempersiapkan lahan untuk sirkuit.

“Kebetulan ada juga sirkuit yang lokasinya ada di Tuban. Dulunya sirkuit motocross yang kita alih fungsikan untuk latihan Excel dan kawan-kawan. Minimal kita berlatih seminggu sekali,” pungkas om Hartono. (rinto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!