Classy Days Out, Tampil Stylish Touring Keliling Kota Pakai Skutik Classy Yamaha, Simak Keseruannya

Jum'at, 01/12/2023 00:03 WIB

mobilinanews (Palembang) - Para pengguna motor hari ini senang berkendara dengan motor berdesain unik dipadukan dengan fitur dan teknologi modern.

Mereka memadukannya dengan outfit yang mendukung penampilan semakin stylish sehingga meningkatkan kepercayaan diri ketika berkendara.

Guna mengakomodasi kebutuhan konsumen hari ini, Yamaha telah menghadirkan line up skutik Classy Series yaitu Fazio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected.

Konsumen merespon positif kehadiran dua motor itu yang kian menggairahkan kegiatan berkendara mereka, seperti yang terjadi di wilayah Sumatera.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu), dan Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung) pun mengajak konsumen matik Classy Series Yamaha untuk bergabung dalam event Classy Days Out yang diisi dengan beragam agenda menarik.

Diadakan di Minggu 19 dan 26 November 2023 di area masing-masing, puluhan peserta yang terdiri dari konsumen dan KOL bergabung untuk mengikuti city touring.

Mereka juga menyambangi beberapa lokasi atraktif di kota masing-masing, serta mengabadikan momen kebersamaan ini dengan motor Fazio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected.

“Tampil bergaya menggunakan motor kesayangan kini bisa dibilang termasuk dalam kebutuhan konsumen. Fazio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected dapat menjadi motor pilihan yang bisa digunakan untuk mendukung konsumen yang ingin tampil stylish saat berkendara. Mereka bisa mewujudkan keinginan itu dalam event Classy Days Out serta mengekspresikan kegembiraan berkendara dengan style keren menggunakan Fazio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected,” ungkap Hendra Wijaya, Chief Yamaha Terr VI.

Salah seorang peserta Classy Days Out yaitu Fitri Amelia, menyebutkan dirinya sangat menikmati rangkaian acara yang disuguhkan.

“Classy Days Out telah mewadahi keinginan saya untuk riding bersama pengguna motor Classy Yamaha lainnya, dilengkapi outfit stylish sesuai karakter Fazzio dan Filano. Seru banget bisa ambil bagian dalam event ini yang memberikan pengalaman berkesan, berkendara dengan menyenangkan dengan penampilan keren,” tutur Fitri yang ikut Classy Days Out di Palembang. (krm)

TERKINI
Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Intip Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Layak Menjadi Inspirasi