Kejurnas Speed Offroad 2023 Seri 3 Siap Digelar di Stage Park Sentul Bogor, Ada Subsidi Untuk Peserta Kelas 1000cc

Rabu, 13/12/2023 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kejurnas SPEED OFFROAD putaran 3 musim 2023 siap digelar 16-17 Desember akhir pekan ini di STAGE PARK SENTUL Bogor, Jawa Barat.

Offroader nasional Ali Nurdin dan Iman Rachman Volcano Motorsport dari Bandung bertindak sebagai penyelenggara event bergengsi ini.

Event speed offroad ini juga terselenggara berkat dukungan sponsor MES NAVSAT Kalimantan Selatan, KOPIKIR GULATA, GAZPOLL, STAGE PARK SENTUL, VOLCANO MOTORSPORT, JANGKAR BIRU MOTORSPORT dan komunitas CAN-AM.

Kejurnas Speed Offroad seri penutup (seri 3) musim 2023 ini menyajikan lintasan menantang di Stage Park Sentul dengan karakter gravel, berbatuan dan perbukitan yang cukup sejuk.

Lintasan SS lebih dari 4,5 kilometer akan disajikan tim RC Bintang Suryadi dkk dalam 4 SS selama 2 hari lomba.

Ali Nurdin selaku ketua panpel, menyampaikan kepada media bahwa gelaran akbar event kejurnas speed offroad yang dikemasnya bersama Abah Iman Rachman untuk mengembalikan konsistensi speed offroad di Indonesia, dimulai dari Jawa Barat.

"Kami dan teman-teman di Jawa Barat sudah beberapa kali menggelar speed offroad dengan semangat cabor ini kembali eksis dan diramaikan para jawara dan non-seeded2 nasional," ujar Ali Nurdin.

Diakui, perlu waktu untuk mengembalikan kejayaan speed offroad seperti masa lalu, tetapi Ali Nurdin cs tidak akan surut untuk menggelar event kejurnasnya seperti ini. 

"Peran abah Iman Rachman Volcano dkk sebagai penggagas utama menghidupkan kejurnas speed offroad sangat pantas diapresiasi semua pihak dan tentunya oleh penyelenggara," ungkap Ali Nurdin.

Secara khusus, event ini juga memberi subsidi kepada komunitas group 1000 cc (komunitas Suzuki Jimny) agar kembali bisa berpartisipasi dan meraih prestasi di akhir musim kejurnas speed offroad 2023. (edwyn, bs)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo