IMI Women in Motorsport Festival Gelar Drag Race dan Slalom Khusus Perempuan di Sentul Otopark Bogor

Selasa, 05/12/2023 18:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Women in Motorsport Festival 2023 melombakan drag race dan slalom akan dilangsungkan di Sentul Otopark, Bogor, Minggu (10/12/2023).

Sentul Otopark terletak di belakang grandstand Sentul International Circuit (SIC), sekaligus akan diresmikan sebagai sirkuit Slalom dan Drifting.

"Sentul Otopark kami dedikasikan untuk pecinta cabang olahraga slalom. Maka saat peresmian pada Minggu (10/12/2023) juga sekaligus menggelar event," ujar Didi Hardianto, Direktur Utama PT Sarana Sirkuitindo Utama, pengelola SIC.

Namun IMI Women in Motorsport Festival 2023 sendiri menurut Ade Satyaningtyas (dedengkot Women in Motorsport IMI Pusat), masih membuka pendaftaran bagi peserta baru minimal berusia 15 tahun.

"Pesertanya masyarakat umum, dengan usia minimum 15 tahun. Acara festivalnya : drag race dan slalom," buka Ade.

"Tujuan diadakan acara ini untuk ngenalin dunia otomotif ke perempuan dan meningkatkan keterlibatan jumlah perempuan di dunia otomotif Tanah Air," terang Ade.

Acara lady drag race sendiri akan dilangsungkan di SIC, sedangkan untuk slalom di Sentul Otopark.

"Kalo di Slalom, kita ngajarin perempuan-perempuan untuk bisa slalom. Ternyata peminat slalom menggembirakan, 76 yang mendaftar tapi kita pilih 40 peserta setelah diseleksi. Sedangkan lady drag race ada 20 peserta," pungkas Ade. (budsan)

 

TERKINI
Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!