MotoGP : Pertamina Lubricants Sambut Hangat Bergabungnya Fabio Di Giannantonio ke VR46 MotoGP Team

Kamis, 07/12/2023 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants (PTPL), sebagai title sponsor VR46 Racing Team tahun 2024-2026, mengungkapkan rasa bangganya dengan bergabungnya Fabio Di Giannantonio ke dalam tim balap motor binaan Valentino Rossi ini.

Fabio akan memulai balapannya untuk Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team bersama dengan rekan timnya Marco Bezzecchi di musim MotoGP 2024 mendatang.

Fabio Di Giannantonio telah menunjukkan potensi yang luar biasa di musim ini setelah memenangkan Grand Prix Qatar dan meraih podium di Grand Prix Australia.

Ketrampilan dan dedikasinya, menjadikannya pilihan ideal untuk menggantikan Luca Marini, yang akan bergabung dengan Honda.

Pertamina Lubricants pun turut memainkan peran kunci dalam proses pemilihan Fabio Di Giannantonio.

"Kami melihat performa Fabio yang baik dan konsisten terutama di sisa akhir musim MotoGP 2023. Kami berharap ini mampu meningkatkan pencapaian Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team musim depan,” ujar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants.

“Kami sangat antusias dan melangkah penuh optimisme di MotoGP musim depan bersama Fabio dan Marco," tambahnya.

Sementara Fabio menyambut bangga bisa bergabung dengan tim VR46 MotoGP.

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk terus berkembang dan menunjukkan kemampuan. Bersama-sama, kami percaya akan dapat mencapai hal-hal besar dan membuat para fans kami bangga,” ungkap Fabio.

Pada Oktober lalu, tim VR46 MotoGP mengumumkan Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas sepeda motor Enduro, menjadi sponsor utama tim balap mereka mulai tahun 2024 hingga 2026. (bs)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo