FIFGROUP Meraih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2023 dari Markplus

Sabtu, 09/12/2023 00:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang akhir tahun 2023, PT FIFGROUP, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, dianugerahi penghargaan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector dalam ajang 18th Annual Markplus Conference 2024, di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Kamis (7/12).

PT Federal International Finance (FIFGROUP) terus berupaya untuk menjadi yang terbaik dari bisnis secara umum dan industri pembiayaan pada khususnya.

Pada kesempatan itu, FIFGROUP didapuk sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector, dalam penghargaan Industry Marketing Champion dan Marketeer of the Year (MOTY) yang diterima langsung oleh Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya.

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan dalam sesi pembukaan Konferensi Tahunan MarkPlus, yang secara konsisten disaksikan dan dihadiri oleh lebih dari 5.000 peserta.

“Terima kasih kepada seluruh panel juri dan jajaran manajemen MarkPlus dan Marketeers yang telah memberikan kepercayaan serta apresiasi kepada FIFGROUP. Ini merupakan buah dari kolaborasi yang sinergis serta kerja cerdas dan tulus dari seluruh insan FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

“Semoga apresiasi yang diperoleh menjelang akhir tahun ini dapat menjadi suntikan serta dorongan semangat untuk menyongsong tahun depan yang penuh tantangan dan peluang dengan lebih baik,” lanjut Margono.

Sejak tahun 2006, MarkPlus, Inc., bekerja sama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA), secara konsisten mengakui dan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh pemasaran terkemuka dan dihormati di Indonesia.

Para tokoh ini kemudian dinilai dari "semangat pemasaran" yang ditunjukkan dengan luar biasa sambil secara bersamaan memberikan dampak pada kinerja bisnis perusahaan masing-masing dan masyarakat umum melalui penghargaan Industry Marketing Champion dan Marketeer of the Year (MOTY) ini.

Penghargaan ini diberikan atas penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Eksekutif Senior MarkPlus yang terpilih, Dewan Direktur Indonesia Marketing Association (IMA), serta Penerima Penghargaan Marketeer of the Year sebelumnya termasuk Dahlan Iskan (MOTY 2010), Arief Yahya (MOTY 2013), serta Ignasius Jonan (MOTY 2014).(erwin)

TERKINI
Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!