Astra Peugeot Kembali Gelar Online Parts Bazaar dengan Diskon Besar, Simak Daftar yang Dijual

Rabu, 13/12/2023 00:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Desember 2023 menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para pemilik kendaraan Peugeot, karena Astra Peugeot kembali menggelar Online Parts Bazaar secara daring.

Event ini menawarkan berbagai paket spesial dan promo eksklusif kepada konsumen setia, menjadi kesempatan tepat untuk membeli suku cadang asli Peugeot.

Online Parts Bazaar memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan transaksi pembelian suku cadang Peugeot secara online.

Berlangsung mulai dari tanggal 11 hingga 15 Desember 2023, kegiatan ini terbuka untuk umum, memungkinkan semua pemilik kendaraan Peugeot untuk mendapatkan diskon besar hingga 98% untuk suku cadang tertentu.

"Kami sudah menyebarkan informasi ke komunitas-komunitas Peugeot mengenai daftar parts yang akan dijual. Mengingat keterbatasan stok barang, kami memberikan prioritas kepada mereka yang cepat dalam melakukan pemesanan," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Untuk melihat daftar barang yang dijual, konsumen dapat mengakses link yang tersedia. Setelah memilih dan memeriksa koleksi suku cadang yang diminati, konsumen dapat menghubungi nomor Whatsapp 0858-7144-5547.

Melalui Whatsapp, petugas akan memberikan gambaran list barang yang tersedia. Proses selanjutnya melibatkan pemilihan barang, pengiriman screenshot ke alamat Whatsapp Peugeot, pemeriksaan kembali barang dan jumlah dana yang akan dikeluarkan.

Langkah berikutnya adalah melakukan transfer total sesuai petunjuk yang diberikan oleh petugas dan memastikan daftar barang yang telah dipesan.

Terakhir, barang pesanan akan dikirim sesuai dengan alamat yang telah ditentukan atau dapat diambil langsung.

Online Parts Bazaar ini merupakan inisiatif dari Astra Peugeot untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pemilik kendaraan Peugeot, terutama bagi mereka yang memiliki kendaraan Peugeot lawas. (krm)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!