All New Pajero Sport Menyapa Palembang

Jum'at, 12/02/2016 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia baru saja menambah jaringan penjualan kendaraan penumpangnya di Palembang, Sumatera Selatan.

PT Berlian Maju Motor-Perintis menjadi dealer resmi Mitsubishi ke-3 di Palembang dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang berdiri tepat di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

Acara peresmian dealer yang berlangsung hari Rabu (10/2) kemarin, juga dimanfaatkan KTB sebagai momen untuk memperkenalkan All New Pajero Sport di kota Palembang. Sekaligus menjadikannya sebagai kota kedua di pulau Sumatera yang disinggahi produk terbaru dari KTB ini.

Sumatera sendiri menjadi salah satu pasar penting bagi Mitsubishi dalam memasarkan All New Pajero Sport. Dari pesanan yang telah mencapai angka 2.715 unit per 9 Februari 2016 ini, Sumatera menjadi penyumbang pesanan terbanyak kedua All New Pajero Sport setelah Jabodetabek.

Tak hanya diluncurkan, PT Berlian Maju Motor-Perintis juga memberikan kesempatan bagi puluhan calon konsumen yang ingin mencoba langsung kendaraan All New Pajero Sport. Didampingi oleh instruktur, mereka bisa langsung merasakan keunggulan All New Pajero Sport di trayek buatan sejauh 2 km.

Dengan adanya peluncuran ini, KTB berharap dapat terus memperkenalkan All New Pajero Sport ke seluruh Indonesia sebagai “Stylish and Comfortable Offroad SUV” dengan desain yang “fresh”, fitur-fitur terbaru, dan performa terbaik. (KTB/Zie)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo