Asuransi Astra Raih Indonesia Best Brand Award 2023 untuk Kategori Best Car Insurance

Jum'at, 22/12/2023 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam menghadapi era disrupsi dan dinamika ekonomi global, Asuransi Astra terus beradaptasi dan menciptakan inovasi melalui produk asuransi mobil, Garda Oto.

Pada tanggal 13 Desember 2023, Garda Oto berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023 dalam kategori Best Car Insurance dengan predikat Double Platinum dari majalah SWA.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto.

IBBA 2023 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh SWA Media Group dan MARS Indonesia Digital untuk merek-merek terbaik di Indonesia.

Dalam metode penilaian, dilakukan survei kepada lebih dari 5.000 responden di tujuh kota besar Indonesia, mencakup parameter seperti top of mind advertising, top of mind brand, brand share, satisfaction, dan gain index.

Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra, membuktikan konsistensinya dalam memberikan rasa peace of mind kepada pelanggan.

Melalui terobosan digital, Garda Oto memungkinkan pelanggan melakukan pembelian polis, perpanjangan polis, perluasan jaminan, pelaporan klaim, akses layanan darurat Garda Siaga, dan fitur-fitur lainnya melalui aplikasi seluler myGarda.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Garda Akses, yang dapat dihubungi melalui nomor 1500112 dan Whatsapp Garda Akses 08950 1 500 112, untuk mendapatkan informasi produk dan layanan darurat melalui chat.

Selain layanan online, Garda Oto menawarkan layanan offline melalui Garda Center dan kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Garda Oto tidak hanya memberikan kemudahan dalam klaim dan layanan, tetapi juga didukung oleh lebih dari 500 bengkel, kepastian penggunaan suku cadang asli, dan garansi hasil perbaikan.

Dengan penghargaan ini, Asuransi Astra berkomitmen untuk terus menciptakan inovasi berkelanjutan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan mengikuti tren terkini.

“Seiring dengan tantangan yang ada, kami berkomitmen untuk menciptakan inovasi berkelanjutan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga mengikuti tren dan perkembangan terkini, seperti konsistensi dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan melalui berbagai macam inovasi pengembangan fitur-fitur layanan Garda Oto yang berbasis digital,"

"Kami percaya jika diawali dengan menanamkan sesuatu yang baik, maka akan membuahkan hasil yang baik pula di kemudian hari,” ucap Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto. (krm)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo