Momen Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Daihatsu Sediakan Posko Siaga dan Bengkel Siaga

Minggu, 24/12/2023 07:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka mendukung perjalanan pelanggan selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Daihatsu telah menyiapkan program Daihatsu Sahabat Siaga Liburan dengan menyediakan Posko Siaga di 2 Area dan Bengkel Siaga di 45 area.

Posko Siaga akan melayani pelanggan selama 24 jam pada 22-31 Desember 2023 di dua lokasi strategis, yaitu Rest Area KM 72 A Tol Cipularang dan Rest Area KM 456 A Tol Salatiga.

Fasilitas ini mencakup layanan gratis isi angin nitrogen pada ban kendaraan, pengecekan gratis untuk 21 item komponen kendaraan, konsultasi dengan tim servis Daihatsu, serta berbagai fasilitas hiburan menarik.

Selain itu, Daihatsu juga memberikan promo menarik, seperti gratis 1 liter Daihatsu Genuine Oil (DGO) setiap pembelian 2 liter DGO.

Terdapat juga diskon hingga 20% untuk biaya jasa servis perawatan berkala dan general repair.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis voucher discount untuk servis perawatan berkala berikutnya, termasuk diskon biaya jasa, perawatan AC, serta spooring & balancing.

Daihatsu juga menjamin kenyamanan pelanggan dengan menyediakan 45 Bengkel Siaga yang tetap buka dan beroperasi selama periode liburan.

Pelanggan dapat melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM untuk menjaga kondisi optimal kendaraan mereka.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menyampaikan programnya.

"Kami siap menyambut kedatangan pelanggan melalui Posko Siaga dan Bengkel Siaga. Semoga layanan ini dapat memberikan ketenangan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, sekaligus menambah momen perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga," tuturnya. (krm)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo