Anondo Eko (Ketua IMI DKI) : Dengan Progress Menjanjikan, Qarrar Firhand Menjadi Harapan Indonesia ke Ajang Balap F1

Selasa, 09/01/2024 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko mengatakan bahwa pegokart Qarrar Firhand (13 tahun) merupakan wonder boy balap Indonesia. Qarrar telah menunjukkan talentanya yang besar dengan turun di event berkelas di Eropa dan berprestasi.

"Saya menyebutnya sebagai Wonder Boy. Karena Qarrar balapan di kejuaraan gokart yang memang berkelas di Italia dan Eropa. Pesertanya juga banyak dan berkualitas. Hebatnya, Qarrar sering naik podium juara sehingga membanggakan nama Indonesia," ungkap Anondo Eko.

Ia menyampaikan itu pada preskon yang dilangsungkan di Eiger Jl Radio Dalam Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2024) petang. 

Selain Anondo Eko, juga hadir perwakilan sponsor Pertamina, Telkomsel, BTN Mobile, INTime, Eiger. Selain itu, Indrajit Sardjono selaku Senior Advisor, kedua orang tua serta tentu saja Qarrar Firhand

Anondo Eko mengaku selalu mendapat update dari tim manajemen Qarrar selama 2 tahun terakhir tinggal, sekolah dan balap gokart di Italia.

"Saya juga tentu saja mengikuti perkembangan Qarrar, karena setiap kali akan balap di Eropa, saya selalu menandatangi Start Permission untuk Qarrar melalui IMI DKI dan IMI Pusat," terang Anondo.

Dalam kesempatan tersebut, Anondo Eko yang juga seorang perally sekaligus co-driver senior sedikit memberi petuah kepada Qarrar.

Qarrar Firhand ditemani orang tua bertolak kembali ke Italia

"Kamu harus berterima kasih kepada orang tua kamu, yang telah mensupport secara maksimal. Semoga Qarrar kelak bisa mewujudkan harapan masyarakat Indonesia, sebagai pembalap F1," pungkas Anondo Eko.

Senin, 8 Januari 2024 kemarin, Qarrar dengan diantar sang ayah Firhand Ali dan mamanya kembali ke Italia. Ia langsung bersiap mengikuti event WSK Champions Cup di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, 18-21 Januari 2024.

Sehari sebelumnya, Minggu (7/1/2024), Qarrar berulang tahun yang ke-13.

HBD ya Wonder Boy, wish you all the best. (bs)  

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan