Promo Besar Mitsubishi Motors Untuk Melindungi Mobil Konsumen Saat Musim Hujan, Yuk Simak!

Sabtu, 13/01/2024 17:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk melindungi dan menjaga mobil konsumen agar tetap sehat selama digunakan.

Mewujudkan hal tersebut, mereka menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign”.

Kampanye ini berlaku pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors.

“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors.

Konsumen dapat memanfaatkan program ini di diler resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia. Adapun detail mengenai program ini adalah sebagai berikut:

Part yang masuk dalam program ini antara lain Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid dan Wiper / Assy dan Washes fluid. Part-part dan chemical ini mendapat diskon 10 persen, dan berlaku untuk mobil Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, L300

Selanjutnya untuk ban ada diskon hingga 43 persen untuk Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Ada juga Dashcam untuk demua model mendapat diskon hingga 10 persen.

Selain itu, untuk pembelian Brake Pad, Brake Show, Wiper untuk Semua model mendapat diskon 50 persen.

Selain suku cadang, pada “Rainy Protection Campaign” kali ini MMKSI juga menawarkan fasilitas Bodi & Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent, yang bisa didapatkan untuk setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp2 juta.

Head of PR & CSR Dept PT MMKSI, Aditya Wardani mengatakan melalui program diskon di atas, Mitsubishi ingin memberikan rasa nyaman dan mendorong pengguna produknya untuk tetap menjaga mobil mereka tetap sehat dan prima.

”Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ungkap Aditya Wardani beberapa waktu lalu.

Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada diler-diler Mitsubishi Motors yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat.

Berikut adalah 24 diler resmi Bodi & Cat dari Mitsubishi Motors:

1. PT Wicaksana Berlian Bandung
2. PT Budia Berlian Motor- Lampung Selatan
3. PT SUN Star Prima Motor di Bekasi
4. PT Bumen Redja Abadi -Denpasar
5. PT Bosowa Berlian Motor-Makassar
6. PT Lautan Berlian Utama Motor-Palembang
7. PT Dipo Internasional Pahala Otomotif- Medan
8. PT Srikandi Diamonf Indah Motors- Palangkaraya
9. PT Teja Berlian-Cirebon
10. PT Bumen Redja Abadi- Jaksel
11. PT Srikandi Diamond Motors- Tangerang
12. PT Bumen Redja Abadi-Semarang
13. PT Mandau Berlian Sejati-Balikpapan
14. PT Srikandi Diamond Indah Motors-Gresik
15. PT Dipo Internasional Pahala Otomotif-Pakanbaru
16. PT Sun Star Motor-Sidoarjo UN
17. PT Barito Berlian Motor-Banjarbaru
18. PT Srikandi Diamond Motors-Jaktim
19. PT Bumen Redja Abadi-Sidoarjo
20. PT Sun Star Motor-Solo
21. PT Prabu Pura Motor-Karawang
22. PT Berlian Cahaya Bima -Mataram
23. PT Makassar Mandiri Putra Utama-Maros, Makassar
24. PT Sun Star Prima Motor- Bogor .(erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!