HSR Wheel Rilis Pelek Terbaru `HSR Desing Deca`, Sentuhan Elegan untuk Tampilan Mobil Anda!

Selasa, 16/01/2024 01:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merek pelek mobil Indonesia HSR Wheel baru-baru ini meluncurkan seri pelek terbarunya yang diberi nama HSR Desing. Seri pelek terbaru dari HSR ini termasuk dalam rangkaian Deca Series.

"HRS terus berupaya memfasilitasi para modifikator Tanah Air. Oleh karena itu, kami mempersembahkan model pelek baru yang dapat meningkatkan penampilan mobil para pengguna," ujar Hendra Wijaya, Direktur Pemasaran HSR Wheel, pada Senin (15/1/2024).

HSR Desing Deca hadir dengan model palang 5 yang terinspirasi dari bentuk akar dengan garis-garis yang tegas. Desain ini mencerminkan kekokohan, ringan, dan stabilitas yang tinggi pada kecepatan tinggi.

Selain itu, desain model akar ini memberikan sirkulasi udara lebih baik pada bagian rem, mencegah pemanasan berlebih, sementara tetap memiliki desain yang sederhana.

“Kami menyajikan model split spokes agar tidak terlihat kosong, melainkan lebih modern dan menyenangkan mata, terinspirasi dari bentuk decahon,” tambah Hendra Wijaya.

HSR Desing tersedia dalam diameter 14, 15, dan 16 inci, dengan lebar varian 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci untuk bagian depan dan belakang. PCD yang ditawarkan mencakup semua model mobil, mulai dari 4x100, 4x114, hingga 5x114,3mm.

Harga pelek HSR Desing bervariasi, dimulai dari Rp4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp5 jutaan untuk diameter 15 inci, dan Rp6 jutaan untuk diameter 16 inci.

HSR Wheel menawarkan berbagai pilihan warna, termasuk glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver, dan glossy gunmetal.

Saat ini, HSR Wheel memiliki 145 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan rencana penambahan diler pada tahun 2024.

Hendra berharap dapat menyediakan model-model baru dari HSR agar lebih mendekatkan diri kepada para pecinta otomotif dan tetap konsisten dalam menyajikan produk berkualitas. (krm)

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo