Jelang IIMS 2024 : Dibuka Sehari Setelah Coblosan Piplres, Diprediksi Berlangsung Lebih Sukses, Ini Alasannya

Kamis, 18/01/2024 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan dilangsungkan 15-25 Februari di JI-Expo Kemayoran Jakarta akan berlangsung lebih meriah dan menarik, dengan penambahan brand yang sama sekali baru, utama brand mobil.

"Bahkan untuk IIMS 2024 kali ini, kami terpaksa menambah space lagi untuk display mobil baru. Yaitu di Hall A dan D, karena adanya beberapa brand baru yang join di IIMS 2024," ungkap Daswar Marpaung, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS 2024.

Darwar Marpaung menyampaikan itu pada acara Media Gathering IIMS 2024 di Gold Dragon Bar, Senayan Park Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). 

Selain beberapa brand yang sudah menjadi langganan di IIMS, lanjut Daswa Marpaung, ada dua brand baru yang akan berpartisipasi yaitu BYD dan VinFast. 

Keduanya merupakan brand khusus kendaraan listrik, BYD dari China dan VinFast dari Vietnam.

Sementara itu Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 menerangkan bahwa IIMS tahun ini menjadi special karena akan dilangsungkan sehari setelah hari pencoblosan Pilpres.

"Dari pengalaman IIMS 2019, juga dilangsungkan pada tahun Pilpres, justru dihadiri pengunjung lebih banyak. Tahun ini bahkan IIMS dibuka hanya sehari setelah coblosan. Diharapkan IIMS bisa menjadi refreshing sekaligus hiburan bagi masyarakat, setelah suntuk dengan hiruk pikuk jelang Pilpres," terang Rudi MF.

Pada media gathering IIMS 2024 kali ini, juga hadir para sponsor utama seperti MUFG dan Danamon sebagai official bank, Adira Finance sebagai official lembaga pembiayaan, momobil.id dan momotor.id (Official Trade in Partner) serta Bridgestone (Official Tire Partner).

Selain itu, juga hadir para Partner Program IIMS 2024 yang jumlahnya hingga puluhan, serta ratusan media peliput otomotif. (bs)  

  

 

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo