Berkontribusi untuk Lingkungan, Bluebird dan Volta Umumkan Program Sepeda Motor Listrik Bagi Pengemudi

Sabtu, 03/02/2024 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bluebird, perusahaan yang dikenal peduli terhadap lingkungan dan kehidupan sosial, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Volta dan BRI Finance untuk menyediakan program kepemilikan sepeda motor listrik bagi pengemudi.

Seremoni pengumuman tersebut dihadiri oleh Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Indonesia, dan Primartono Gunawan, Direktur Bisnis BRI Finance, di kantor pusat Bluebird, Mampang, Jakarta Selatan pada 2 Februari 2024.

Program ini memberikan kesempatan kepada pengemudi dan karyawan Bluebird untuk membeli sepeda motor listrik Volta dengan harga mulai dari Rp9,95 juta dengan fasilitas cicilan ringan hingga 24 bulan dari BRI Finance.

Menurut Andre, panggilan akrab Adrianto Djokosoetono, kerjasama ini merupakan bagian dari Visi Keberlanjutan Bluebird yang bertujuan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui dua pilar utama, yaitu BlueSky dan BlueLife.

"Setelah sukses mengadopsi taksi listrik pada tahun 2019, komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih semakin diperkuat dengan melibatkan pengemudi dalam upaya ini. Kami bekerja sama dengan produsen sepeda motor listrik dan menyediakan skema pembiayaan yang memudahkan. Dengan demikian, program ini tidak hanya mendukung pilar BlueSky dan BlueLife, tetapi juga mendorong perubahan positif dalam menjaga lingkungan," ucap Andre.

Dengan menggunakan sepeda motor listrik dalam mobilitas harian, pengemudi diharapkan dapat membiasakan perilaku ramah lingkungan yang akan membantu mengurangi emisi karbon, sesuai dengan Visi Keberlanjutan Bluebird.

Program ini merupakan langkah konkret dalam mewujudkan komitmen Bluebird untuk menjaga keberlanjutan lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (krm)

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!