Jelang IIMS 2024 : 9 Pembalap Ini Jadi Nara Sumber di Indonesia Iconic Racers, Juga Memboyong Mobil Balapnya!

Jum'at, 09/02/2024 18:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sembilan pembalap hebat Indonesia akan hadir dan meriahkan acara parade dan fun talk show bertajuk "mobilinanews.com/tags/Indonesia Iconic Racers/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Iconic Racers" di ajang pameran otomotif terakbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Sembilan pembalap terdiri dari pembalap mobil, perally, drifter hingga peslalom. Tentu dengan ke-iconic-annya sendiri-sendiri. Misalnya, ada pembalap yang selama 19 tahun "berkarier" hanya di balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, Bogor.

Ada peslalom wanita berprestasi, menikah juga dengan peslalom andal, dan kemudian menjadi promotor Kejurnas Slalom U-23 dengan bendera PT SMN (Sarana Muda Nusantara).

Kemudian ada perally muda berbakat, yang menguasai kelas M2 dalam dua tahun terakhir. Juga pernah menyabet juara nasional Speed Offroad. Saking menonjol skill dan prestasinya, mendapat julukukan "bocah ajaib dari Batam".

Dan, masih banyak lagi tentunya. Menariknya lagi, mereka akan memboyong mobil balap, mobil rally, mobil drift hingga mobil slalom ke ajang mobilinanews.com/tags/Indonesia Iconic Racers/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Iconic Racers di mobilinanews.com/tags/IIMS 2024/" style="text-decoration:none;color:red;">IIMS 2024, Rabu (21/2/2024) pukul 15.30 - 17.00 WIB. 

"Mobil-mobil balap itu, akan melakukan parade bersama para pembalapnya memutari venue mobilinanews.com/tags/IIMS 2024/" style="text-decoration:none;color:red;">IIMS 2024, sebelum kemudian didisplay di depan panggung utama IIMS Infinitelive untuk sesi foto bersama," ujar Budi Santen, Editor-in-Chief mobilinanews.com">www.mobilinanews.com.

Kemudian, para pembalap akan menuju stages untuk menyaksikan video berisi perjalanan `karier balap` mereka masing-masing, sebelum melakukan fun talkshow. Jika dimungkinkan, akan dilakukan QnA dari audience dengan pembalap.

Sembilan pembalap yang hadir di mobilinanews.com/tags/Indonesia Iconic Racers/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Iconic Racers adalah Bintang Barlean, Umar Abdullah, Tomi Hadi, Benny Santoso, Boedyanto, Avila Bahar, Haridarma Manoppo, Adwitya Amandio dan Felicia Ivana.

Catat tanggal mainnya, jangan sampai kelewatan ya gaess. (hilary)    

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!