Kembali Hadir di IIMS 2024, BMW Motorrad Siap Luncurkan Motor Baru

Kamis, 08/02/2024 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Layur Astiti Bumi Kencana yang menjadi distributor resmi BMW Motorrad Indonesia mengumumkan keikutsertaan mereka dalam pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

BMW Motorrad, sebagai salah satu pemain utama sepeda motor premium, akan memamerkan berbagai produk terbaru dan inovatif mereka di IIMS 2024. Kehadiran motor premium yang tampil memukau akan menjadi suntikan baru bagi dunia sepeda motor di Indonesia.

Para pengunjung juga akan diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung teknologi terkini, desain revolusioner dan performa luar biasa yang menjadi ciri khas BMW Motorrad.

CEO BMW Motorrad Indonesia, Fransiska Ingrid menyatakan mereka ingin memberikan experience baru kepada para pecinta sepeda motor di Indonesia melalui produk-produk premium yang ekslusif.

"Partisipasi kami di IIMS 2024 adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia kami. Kami berharap para pengunjung dapat merasakan semangat inovasi dan kualitas yang menjadi landasan filosofi BMW Motorrad," kata Fransiska Inggrid melalui keterangan resminya, Selasa (6/2)

Di IIMS 2024 BMW Motorrad Indonesia akan melakukan re-launch dua produk unggulan yaitu BMW G 310 GS dan BMW CE 04 dan launching salah satu produk terbaik BMW Motorrad di segmen motor besar Adventure.

COO BMW Motorrad Indonesia, Davy Tuilan menyatakan mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi pertumbuhan dunia otomotif Indonesia dengan peluncuran produk baru serta produk-produk premium lainnya.

“Kami sangat bangga dapat kembali hadir di gelaran IIMS di tahun 2024 ini dengan meluncurkan beberapa produk andalan BMW Motorrad,” tuturnya.

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, BMW Motorrad juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan untuk mencoba langsung beberapa model unggulan.

Tidak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar sepeda motor BMW untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

Dengan hadirnya kembali BMW Motorrad Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri sepeda motor di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama BMW Motorrad di Indonesia International Motor Show 2024. Kunjungi booth kami di Hall C-3 dan saksikan inovasi sepeda motor premium bersama BMW Motorrad Indonesia.(erwin)

TERKINI
Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo Intip Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Layak Menjadi Inspirasi