Sambut Imlek, Astra Peugeot Memberikan Promo Menarik, Ini Selengkapnya

Sabtu, 10/02/2024 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hari Imlek membawa berkah untuk semua. Tidak terkecuali calon konsumen Peugeot di Indonesia. Astra Peugeot menghadirkan sejumlah promo menarik serta kegiatan pameran untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2024.

Dengan ada promo ini, konsumen dapat memiliki mobil SUV Eropa Impian. Februari ini, Astra Peugeot memberikan promo menarik bagi konsumen di tahun baru imlek ini.

“Kami memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0% tenor 3 tahun dari ACC dan DP Rendah 50 Juta untuk Peugeot 5008 SUV," ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Selain itu ada tambahan layanan ekstra dari Astra. Benefit lainnya dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, dan  Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind.

Selain promo menarik, Astra Peugeot mengadakan pameran di beberapa daerah di pulau Jawa.

Pameran ini antara lain di DKI Jakarta (Mall Kelapa Gading Jakarta, 5-11 Februari 2024), Jawa Tengah (Paragon Mall Semarang, 1-11 Februari 2024), Jawa Timur (Galaxy Mall Surabaya, 5-11 Februari 2024).

Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil impian Peugeot SUV. Ada sederet program menarik yang ditawarkan. Kunjungi Pameran di daerah Jakarta, Surabaya, dan Semarang. (bs)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!