IIMS 2024 : Nine Luncurkan Sub Brand Karpet Optimus dan Lampu Untuk New NMAX

Sabtu, 17/02/2024 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - NINE resmi meluncurkan sub brand baru, yaitu Karpet Optimus di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Jumat (16/2). Produk terbaru lainnya yan diperkenalkan yaitu Luximos TSN1 Lampu Sein dan Lampu tembak untuk Yamaha All New Nmax.

Karpet Oprimus hadir dengan material “Ramah Lingkungan dengan Bahan TPE (Thermoplastic Elastomer)”. Produk tersebut kini sudah bisa dipesan konsumen di ajang pameran IIMS dengan harga mulai dari Rp699 ribu.

Sedangkan untuk Luximos TSN1 dibanderol dengan harga Rp.650 harga ini berlaku selama IIMS 2024. Inovasi produk yang dihadirkan ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih saat konsumen menggunakan produk tersebut.

“Spesial untuk pemesanan Karpet Optimus selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 blok P 13, selama pameran berlangsung bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp. 699 ribu, ditambah beragam merchandise edisi IIMS 2024,” jelas Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia, Gilang G. Januar.

Selain diskon tambahan dan beragam merchandise, konsumen bisa mendapatkan OPTIMUS KARPET dengan Pemesanan tanpa minimal biaya, hanya mengisi FORM yang telah di sediakan selama pameran IIMS Berlangsung.

Karpet Optimus dibuat dengan Tekhnologi Smart System menggunakan Scaner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya,dengan bahan dasar TPE (Thermoplastic Elastomer) campuran polimer karet dengan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

Bahan TPE banyak kelebihan karena lebih fleksibel, memiliki ketahanan suhu yang luar biasa, letahanan sobek dan abrasi, dan juga kemampuan didaur ulang.
 
Bahan TPE juga mampu dengan Ketahanan terhadap suhu rendah dan tinggi dari -30°C hingga +140°C,Oleh karena itu Karpet Optimus Kuat dan tahan lama, Kami juga memberikan Garansi 24 Bulan, Apabila Karpet kami sobek atau rusak efek dari pemakain sehari hari.

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo