IIMS 2024 : Kuatkan Brand Image, HSR Dukung Balap Woman Drift Challenge 2024

Minggu, 18/02/2024 14:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Brand velg lokal HSR terus mengautkan brand imagenya melalui berbagai aktivitas positif. Saat ini mereka masuk ke dunia drifting dengan menggandeng para drifter wanita Indonesia.

Saat ini, HSR menjadi sponsor untuk kejuaraan Woman Drift Challenge (WDC) yang dihelat bersamaan event Indonesia Drift Series (IDS) 2024. Gelaran pertama ini dilakukan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta bertepatan dengan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

HSR sebagai sponsor, mengajak para peserta Woman Drift Challenge untuk dekat dengan para pecinta otomotif yang hadir di IIMS 2024.

Para peserta WDC yang hadir di acara meet and greet antara lain Dellete, Notnot, Michelle Christo dan Alyssa. Mereka merupakan basis gamers yang memiliki passion pada ajang drifting.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan bangga menjadi bagian acara Woman Drift Challenge ini. Dengan event ini, bisa menggali potensi para wanita-wanita Indonesia yang suka dunia otomotif.

"Kami bangga bisa menghadirkan drifter wanita lokal yang bisa bersanding di tingkat international. Seiring dengan hal itu, HSR juga turut memberikan velg lokal yang bisa menunjang tampilan mobil drifter mereka dan juga bisa dipercaya untuk dunia motorsport Indonesia," ujar Hendra Wijaya

HSR Wheel tidak hanya sponsor untuk Woman Drift Challenge. Mereka juga sponsor untuk Indonesia Drift Series (IDS) yang diprakarsai oleh J99XAR Maxx Drift School. Para peserta IDS juga menggunakan velg HSR untuk menunjang tampilan mobilnya.

"Ikut drift dan WDC karena untuk menguji adrenalin yang lebih real. Sebagai cewek, ini merupakan sebuah hal baru untuk keluar dari zona nyaman kita yang biasa duduk di depan monitor sebagai gamers dan kini bawa mobil balap sesungguhnya," ujar Michelle Christo saat press conference Meet and Great Woman Drift Challenge bersama HSR.

Para peserta WDC juga mendapat support 1 set velg sesuai keinginan peserta. Velg-velg ini diberikan agar tampilan mobil drift mereka semakin keren dan eyecatching.

Buat yang ingin menyaksikan drifter jagoan kalian beraksi, bisa ke IIMS 2024 di JIEXPO,Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu-Minggu, 17-18 Februari 2024.

Selain itu, kalian juga bisa memilih velg HSR seperti yang dipakai para drifter di Pre Function Hall D booth PD5 , HSR Wheel. Disana juga ada banyak program menarik selama IIMS 2024.

Mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, Cek Kondisi Ban, sampai lelang 13 set velg selama IIMS digelar. Lelang velg juga dimulai dari bid kecil loh Rp 100.000 saja dan velgnya dari diameter 14-18 inci.

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir