IIMS 2024 : Rasakan Keuntungan Meminang Mobil Mitsubishi Selama Pameran Berlangsung

Senin, 19/02/2024 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak hanya mengisi boothnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan produk-produk populernya.

Selama pameran, pengunjung bisa mendapatkan berbagai program menarik dan menguntungkan berupa fasilitas pembiayaan dan berbagai paket yang telah disiapkan.

Program penjualan yang berlaku secara nasional selama Februari 2024, telah dimulai sebelum IIMS berlangsung dan akan berlangsung hingga akhir Februari.

Kemudahan fasilitas pembiayaan, seperti: program down payment ringan mulai dari 10%, program bunga ringan mulai dari 0%-2%, program Smart Cash, program konsumen loyal Mitsubishi Motors DP ringan mulai 50% dengan bunga 0% hingga 2 tahun dan program Cicilan Pintar.

Lalu paket SMART, bunga 0% sampai 1 tahun, DP mulai dari 50%, serta bonus asuransi tanpa biaya administrasi. Semua dapat dinikmati untuk pembelian model Mitsubishi Motors.

Tak hanya itu, MMKSI juga memberikan program tambahan spesial di luar program Februari 2024 untuk periode IIMS 2024, di antaranya: Cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors.

Untuk diketahui, dalam setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa 4x Extended Smart Package, atau Xforce Accessories Active Package atau Dashboard Camera.

erDeretan mobil unggulan Mitsubishi Motors di booth MMKSI di IIMS 2024

Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xpander Cross di IIMS 2024, konsumen berhak mendapatkan bonus aksesoris berupa Side Visor Set, Muffler Cutter, Scuff Plate Set, dan Fuel Lid Garnish.

Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 10 juta yang bakal berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang seperti Xforce, Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Perlu dicatat bahwa promo yang diberikan untuk Xforce di IIMS 2024 merupakan promo tambahan dari promo yang berlangsung secara nasional yang dimulai sejak awal Februari, sehingga konsumen mendapatkan banyak keuntungan.

Selanjutnya promo di IIMS untuk semua model mobil seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero sport bersifat tambahan dari program penjualan yang berlaku satu bulan penuh di Februari 2024.

Sebagai informasi, booth Mitsubishi terletak di Hall A Booth A1, dengan luas 1.040 M2, booth Mitsubishi Motors di IIMS 2024 konsep desain poligon yang serupa dengan konsep booth Mitsubishi Motors di Japan Mobility Show 2023 dengan berbagai penyesuaian, dengan masih mengusung tema “Life’s Adventure Park”.

Otoritas Mitsubishi mengajak pengunjung dapat memanfaatkan beragam program menarik yang ditawarkan di booth Mitsubishi Motors untuk memudahkan pembelian kendaraan.

Untuk memudahkan pengunjung dalam mengeksplorasi produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia, pada IIMS 2024 MMKSI menghadirkan total 11 display unit.

Di booth tersebut, pengunjung dapat bertemu dengan 1 unit Mitsubishi L100 EV, dan 5 unit Mitsubishi XForce, MMKSI juga menghadirkan 2 unit Mitsubishi Xpander, 1 Mitsubishi Xpander Cross, 1 unit Mitsubishi Pajero Sport, dan 1 Mitsubishi Triton. (erwin)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!