IIMS 2024 : SEVEN Concept Tampil dengan Desain Revolusioner dan Prioritaskan Pengalaman Berkendara Lebih Baik

Rabu, 21/02/2024 01:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan SEVEN Concept dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. SEVEN Concept adalah sebuah mobil konsep inovatif yang menampilkan desain revolusioner yang mencerminkan konsep masa depan dari lini kendaraan listrik Hyundai.

Hyundai menegaskan visinya sebagai pelopor dalam elektrifikasi sektor otomotif Indonesia, berkomitmen untuk mengubah pengalaman menggunakan kendaraan listrik ke arah yang lebih baik.

Hyundai telah secara konsisten membawa inovasi terbaru dalam ranah mobil listrik ke Indonesia sejak tahun 2020.

Kehadiran SEVEN Concept di IIMS 2024 menunjukkan komitmen Hyundai untuk menyediakan lebih banyak pilihan kendaraan listrik unggulan di Indonesia, sesuai dengan permintaan yang semakin meningkat dari konsumen.

SEVEN Concept pertama kali diperkenalkan pada ajang AutoMobility LA 2021 dan merefleksikan visi Hyundai dalam menempatkan desain yang berpusat pada manusia sebagai prioritas utama.

Desain dan teknologi yang ditawarkan SEVEN Concept membawa pengalaman berkendara sehari-hari ke tingkat yang lebih tinggi dengan inovasi yang luar biasa.

 

Eksterior yang Futuristis

SEVEN Concept menampilkan desain eksterior yang modern, ramping, dan aerodinamis. Semua elemen kendaraan menyatu secara harmonis, mulai dari bagian depan hingga belakang atap. Roda SEVEN Concept didesain untuk mengurangi resistensi udara dan meningkatkan performa aerodinamika secara keseluruhan.

Pintu kendaraan yang dapat terbuka otomatis memberikan sentuhan futuristik, sedangkan fitur Parametric Pixel Lights menonjolkan keunikannya.

 

Konsep Interior Premium Lounge

Interior SEVEN Concept mengusung konsep premium lounge yang berbeda dari pengaturan kursi konvensional. Pengguna diberi kebebasan untuk menyesuaikan tata letak kabin sesuai kebutuhan mereka.

Layar OLED panoramic Vision Roof Display menciptakan atmosfer futuristik di dalam kabin, sementara fitur-fitur seperti built-in Mini Fridge, Shoe-care Compartments, dan Storage Drawer menambah kenyamanan dan fungsionalitas.

 

Pengalaman Berkendara Masa Depan

SEVEN Concept dirancang untuk menyongsong era berkendara otonom dengan sistem kemudi yang dilengkapi dengan Control Stick retractable. Swiveling Lounge Chairs memungkinkan pengendara untuk mengatur posisi mereka dengan fleksibilitas, sementara pengalaman berkendara terdepan dari kendaraan listrik, termasuk jarak tempuh yang handal dan teknologi ultra-fast charging, menjadikan SEVEN Concept sebagai pilihan menarik untuk masa depan mobilitas berkelanjutan. (krm)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!