IIMS 2024 : Mitsubishi Motors Targetkan Bisa Menjual 2 Ribu Unit Mobil, Compact SUV XForce Jadi Andalan

Kamis, 22/02/2024 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.000 unit selama pameran berlangsung.

Mitsubishi pede dengan target mereka karena selama IIMS 2024 berlangsung, hampir semua line up yang mereka bawa ke area pameran setiap hari dipenui para pengunjung.

"Untuk target SPK kita menargetkan sekitar 2.000 unit, di mana ini untuk semua mobil Mitsubishi Motors," ucap Direktur Divisi Pemasaran dan Penjualan PT MMKSI, Irwan Kuncoro di Jakarta beberapa waktu lalu.

Irwan menjelaskan, target SPK itu mencakup 50 persen pemesanan Mitsubishi Xpander serta sisanya untuk pemesanan dari beberapa kendaraan termasuk Xforce dan Pajero Sport yang menjadi idola di pameran IIMS 2024 kali ini.

Adapun dalam ajang IIMS tahun ini, MMKSI sudha mulai menjual kendaraan niaga ringan elektrik L100 EV. Sebuah kendaraan niaga dengan kapasitas muat yang mumpuni untuk mendukung bisnis konsumen.

Model kendaraan niaga yang berbentuk kei-car berbasis baterai (BEV) yang dilengkapi komponen listrik seperti motor dan baterai penggerak yang membuatnya sangat efisien dalam operasional.

Selain itu, Mitsubishi Motors menawarkan program layanan penjualan yang mencakup kemudahan fasilitas pembiayaan dengan ragam pilihan lembaga keuangan terpercaya.

Strategi penjualan mereka di pameran IIMS 2024, diikuti dengan penawaran menarik seperti cashback hingga jutaan rupiah untuk semua lini produk Mitsubishi, bonus aksesori, hingga lucky dip berhadiah cashback tambahan hingga Rp10 juta.

Pada IIMS 2024, MMKSI menghadirkan total 11 unit kendaraan. Selain satu unit L100 EV dan lima unit Xforce. Jejeran produk populer lainnya adalah dua unit Xpander, satu Xpander Cross, satu unit Pajero Sport, dan satu unit Triton.

Pengunjung juga dapat mencoba mengendarai lima model kendaraan yang disediakan melalui test drive yang bisa dilakukan di area oudoor yang telah disediakan oleh penyelenggara.

Unit yang disiapkan untuk test drive seperti dua Xforce Ultimate CVT, satu Xpander Ultimate, satu Xpander Cross CVT, dan satu Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2. (erwin)

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo