Kepincut Membeli Mitsubishi XFORCE, Ini Pengalaman Mengesankan Penggunanya!

Minggu, 25/02/2024 11:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kurang lebih 6 bulan Mitsubishi Xforce melantai di pasar otomotif Indonesia. Kiprahnya langsung mentereng karena mendapat sambutan hangat dari masyarakat karena desain apik dan kekayaan fitur kelas atas yang dibawanya.

Model futuristik Xforce membuat masyarakat kepincut sejak awal. Hal ini menjawab tagline “Infinite Xcitement” yang menguatkan dalam persaingan di segmennya. Hal itu terlihat dari konsumen yang bersedia menunggu secara bertahap pengiriman dari diler Mitsubishi.

Mitsubishi Motors Corporation sejak awal memang menyiapkan Xforce untuk memenuhi ekspektasi konsumen, sehingga ia langsung menjadi primadona di berbagai kalangan.

Setelah peluncuran di 10 Agustus 2023, sejak November 2023 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) kemudian secara bertahap mulai didistribusikan kepada konsumen untuk menemani ragam life’s adventure yang menyenangkan.

Asal tahu saja, Mitsubishi Xforce merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN.

Mobil anyar itu menawarkan keselamatan pengendalian di jalan, memberikan keamanan berkendara di berbagai cuaca dan kondisi jalan, dan dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags).

Selain itu ada beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

Tampilan yang ciamik berhasil menggoda Esti Handayani. Sebagai wanita karir, ia memiliki ekspektasi yang tinggi saat mencari mobil untuk menunjang kesehariannya. Pilihan itu kemudian jatuh pada Xforce karena ia merupakan loyalis merek Tiga Berlian.

“Desain mobilnya ganteng, bodinya kokoh, dibawa melaju kencang terasa sangat mantap. Drive mode-nya juga menambah istimewa, kebetulan sekarang sedang musim hujan, jadi banyak membantu,” sambung Esti sambil yang telah ditemani Xforce menempu jarak 4.800 km dalam catatan odometer mobil kesayangannya.

Hal yang tidak jauh berbeda juga diungkap Adityo Narendro Baskoro yang tak enggan memuji tunggangannya. Baginya Mitsubishi Xforce menjawab semua yang diinginkan untuk mobil seharga Rp400 juta.

Pria asal Tangerang Selatan itu mengungkapkan tampilan Xforce seperti mobil konsep, fitur super canggih yang berlimpah, nyaman, efisien, dan mudah dirawat. dan satu lagi ia punya performa apik.

“Sensasi mengemudikan Mitsubishi XFORCE seperti membawa mobil konsep,” kata Adityo.

Ia mengaku percaya diri (pede) dengan mobil barunya yang berkelir yellow metallic itu, karena menjad perhatian ketika ada di jalan. Hal itu membuatnya bersemangat.

“Soalnya kalau lagi sama Mitsubishi XFORCE otomatis jadi pusat perhatian. Mobilnya juga masih jarang beredar di jalanan, apalagi saya pilih warna Energetic Yellow Metallic yang makin mengesankan ini adalah concept car. Desain eksteriornya enggak biasa, warnanya juga jarang,” ungkap Adityo.

Mobil Xforce juga memberikan kenyamanan berkelas karena musik yang disajikan membuat pengendara dan penumpang betah ada di dalam kabin mobil.

“Saya suka sekali dengan Dynamic Sound Yamaha, kualitas suaranya tajam dan jernih. Lalu saya juga suak fitur information display yang lengkap banget seperti adanya indikator kompas, altitude, sudut kemiringan mobil, dan fitur cruise control untuk dipakai di jalan tol,” tukasnya.

Meski saat ini Mitsubishi XForce Adityo belum menyentuh jarak tempuh 1.000 km, namun mobil kesayangannya ini sudah wara-wiri mengantar Adityo beraktivitas sehari-hari. (elko)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!