MG Motor Indonesia Juara di BCA Expoversary 2024, Bangun Masa Depan Mobilitas Berkelanjutan dengan Sinergi yang Kuat

Jum'at, 01/03/2024 10:31 WIB

mobilinanews (Tangerang Selatan) - Dalam upaya monumental menuju mobilitas berkelanjutan, MG Motor Indonesia dan Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan puncak dari kerjasama strategis mereka di BCA Expoversary 2024.

Kerjasama ini, yang telah dibentuk secara formal, kini menandai sebuah demonstrasi kekuatan bersama dalam mendorong industri otomotif Indonesia menuju era baru yang lebih hijau dan inklusif.

Di acara prestisius BCA Expoversary 2024, yang berlangsung dari 29 Februari hingga 3 Maret di ICE BSD, Hall 10, MG Motor Indonesia tidak hanya berpartisipasi, tetapi juga mendominasi panggung dengan menampilkan berbagai inovasi otomotif terdepan.

Fokus pada teknologi kendaraan listrik, konektivitas canggih, dan solusi mobilitas berkelanjutan menegaskan posisi MG Motor Indonesia sebagai pemimpin dalam revolusi otomotif hijau.

Kerjasama strategis antara MG Motor Indonesia dan BCA telah membuka babak baru dalam pembiayaan kendaraan, menyajikan solusi yang lebih inovatif dan terjangkau bagi konsumen.

Ini mencerminkan visi bersama untuk memudahkan akses ke kendaraan ramah lingkungan dan mendukung inisiatif nasional Indonesia dalam mengurangi emisi serta menjalankan transisi energi yang berkelanjutan.

"Kerjasama ini lebih dari sekadar teknologi; ini tentang membangun kolaborasi yang mendorong perubahan. Bersama BCA, kami memperlihatkan bagaimana sinergi antarindustri dapat menciptakan masa depan mobilitas yang lebih hijau,” kata Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

“Ini bukan hanya tentang MG Motor Indonesia yang memimpin dengan inovasi, tetapi juga tentang bagaimana kita bersama membangun ekosistem untuk mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami bertujuan untuk menginspirasi, mendorong adopsi kendaraan listrik, dan membuka jalan bagi mobilitas yang lebih baik bagi semua," lanjutnya.(krm)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!