ISSOM 2024 : Jordan dan Amato Dari Toyota Gazoo Racing Indonesia Tekad Raih Juara P1 dan P2 di ITCR 1200

Jum'at, 01/03/2024 15:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Duo pembalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) yaitu Jordan Johan dan Amato Rudolph siap menjadi yang terbaik pada seri 1 Kejurnas balap mobil ISSOM 2024/" style="text-decoration:none;color:red;">ISSOM 2024 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Minggu (3/3/2024) lusa.

"Kami siap menjadi yang terbaik di kelas ITCR 1200 kategori Rising Star. Tidak hanya itu, kami juga siap mengalahkan pembalap ITCR 1200 di kategori atas kami, yaitu Master," ucap Jordan Johan.

Baik Jordan maupun Amato adalah juara ketiga dan runner up kelas ITCR 1200 Rising Star musim lalu. Wajar jika untuk musim ini, mereka bertekad untuk menjadi yang terbaik dengan menguasai juara 1 P1 dan juara 2 P2.

Kedua pembalap muda andalan Toyota Gazoo Racing Indonesia ini akan mengandalkan All New Agya yang merupakan model terbaru dari Toyota Agya, yang dinilai memiliki performance dan handling lebih ciamik.

Dari entry list pembalap ITCR 1200 yang diterima redaksi mobilinanews, baik Jordan maupun Amato bakal berlaga di kategori Seeded B (Rising) Star. 

Sedangkan dua pembalap Honda Racing Indonesia (HRI) yakni Avila Bahar dan M Andri Abirezky masing-masing berlaga di ITCR 1200 kategori Master dan Rising Star.

Andri merupakan pembalap baru HRI mengisi seat Naufal Rafif Busro yang vakum untuk menghadapi ujian akhir SMA dan memilih universitas favoritnya. 

Nah, kategori Master ini, baru ada di kelas 1200 untuk musim balap 2024. Avila Bahar satu-satunya pembalap yang berlaga di ITCR 1200 Master pada round 1 ini.  

"Pembalap kami, bermental juara. Meski menghadapi pembalap senior yang turun level ke ITCR 1200, kami tidak gentar. Mereka akan berusaha do the best menjadi yang terdepan. Meski perhitungan point terpisah, tapi jika harus start barengan, ya TGRI siap saja,"  sahut Arie Awan, Head of PR Toyota Astra Motor sebaga Team Principal TGRI. (bs)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan