PT Astra Honda Motor Rilis Program Mudik Balik Bareng Honda 2024

Jum'at, 08/03/2024 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengumumkan pelaksanaan Program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024. Saat ini, pendaftaran hanya tersedia secara online, termasuk melalui Aplikasi Wahana Honda (WANDA).

"Mudik Balik Bareng Honda adalah program khusus untuk menyambut momen Idul Fitri 2024 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor dan jaringannya," ujar perwakilan perusahaan.

Langkah-langkah pendaftaran mudik bareng Honda melalui WANDA terbilang sederhana. Calon pemudik dapat membuka aplikasi, klik menu Mudik Balik Bareng Honda, mengisi data dan informasi perjalanan mudik, serta menyelesaikan proses pembayaran. Konfirmasi pendaftaran akan dikirim melalui email kepada calon pemudik.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pemudik termasuk memiliki KTP, SIM C, dan STNK sepeda motor Honda.

"Maksimal dua orang per motor dapat mendaftar," tambahnya.

Siti Mulyanah, Kepala Departemen Layanan Pelanggan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menekankan beberapa hal yang perlu diperhatikan. Misalnya, penyerahan sepeda motor Honda akan dilakukan di PT Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jakarta Utara, pada tanggal 4 April 2024, antara pukul 06.00–09.00 WIB. "Di luar waktu yang ditentukan, panitia berhak menolak penyerahan kendaraan," tegas Siti Mulyanah.

Registrasi penumpang bus juga akan dilaksanakan di PT AHM, Jakarta Utara, pada tanggal 5 April 2024, dari pukul 20.00 WIB hingga 6 April 2024, pukul 03.00 WIB.

"Mudik Balik Bareng Honda 2024 tidak hanya untuk arus mudik, tetapi juga untuk arus balik. Rute perjalanan mencakup Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Semarang, serta sebaliknya," tambah Siti Mulyanah.

Pendaftaran Program MBBH juga dapat dilakukan secara offline mulai tanggal 22 Maret 2024. (krm)

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!