Mitsubishi Motors Buka Diler ke 175 di Indonesia Bareng Srikandi Group

Jum'at, 08/03/2024 10:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama Srikandi Diamond Motors kembali memperluas jaringan dilernya di wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat.

Diler Srikandi Diamond Motors Depok hadir dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), yang menyediakan layanan lengkap dalam satu tempat.

Diler ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 191 -193, Kemiri Muka, Beji, Depok. Dengan lahan seluas 2.722 m2 dan bangunan seluas 1.800 m2.

Diler ini mempunyai area showroom seluas 433 m2 dan area bengkel seluas 390 m2, dengan 2 (dua) stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 (enam) stall umum, dan 1 (satu) stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, hingga dapat menangani hingga 32 kendaraan per hari.

Diler Srikandi Diamond Motors - Depok menjadi diler resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi diler ke-34 bersama Srikandi Group, sebagai salah satu diler dengan jaringan terluas yang telah berkolaborasi bersama Mitsubishi Motors semenjak tahun 1980.

Ekspansi bisnis dengan membuka diler baru di wilayah Jabodetabek merupakan bentuk dukungan mereka untuk memaksimalisasi pelayanan terhadap kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di area tersebut.

Peresmian Diler Srikandi Diamond Motors Depok ini dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

Dalam kesempatan ini, PT MMKSI juga memperkenalkan konsep baru Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service, sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car.

Presiden Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan diler Srikandi Diamond Motors Depok ini merupakan diler pertama yang kami resmikan di tahun 2024 ini untuk dapat melayani para pelanggan kami yang tinggal di wilayah Depok dan sekitarnya. Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik.

"Diler baru ini membawa konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan. Mulai dari ruang showroom yang luas untuk menampilkan kendaraan Mitsubishi terbaru, hingga layanan purna jual yang lengkap dan dikelola oleh mekanik andal, yang mempunyai dedikasi penuh untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen," kata Kurita San di Jakarta.

Diler ini dibekali dengan Mitsubishi Quick Concept yang memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu. Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, mereka juga menampilkan Mitsubishi XFORCE dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car.

Konsep Layanan Mitsubishi Quick Pit

Layanan Mitsubishi Quick Pit dibentuk sebagai Express service. Pelanggan dapat menikmati layanan yang lebih efisien untuk setiap perawatan berkala / periodical maintenance (PM) hingga 100 ribu Km.

Fasilitas dan teknologi baru dari Express Service, terdiri dari:
- Crown Express Service, sebagai identitas stall perbaikan khusus servis cepat
-- Timer, untuk memastikan pekerjaan tepat waktu
- Caddy wheel lifter, alat pendukung pekerjaan mekanik.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM) ada 3 pilihan:

- 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km;
- 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km;
- 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo