Eshark Rok Cup 2024 Round 2 Kembali ke Format Balapan 2 Hari, Ini Entry List Pegokartnya

Sabtu, 09/03/2024 03:08 WIB

mobilinanews (Bogor) - Format ideal kembali diterapkan, kali ini pada seri 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2024 yang dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu-Minggu (9-10/3/2024) akhir pekan ini.

Yakni balapan digelar Sabtu dan Minggu. Time Practice, QTT dan Heat dilangsungkan hari Sabtu. Sedangkan Prefinal, Final dan Final B dihelat pada Minggu. 

Format ini juga pernah digunakan pada Eshark Rok Cup Indonesia musim 2022. Namun pada musim 2023, kembali ke format balapan satu hari : dari Warm Up, QTT, Heat, Prefinal dan Final pada Minggu.

Dengan dikembalikan ke format balapan dua hari, pegokart bisa memperbaiki jika pada sesi Sabtu kurang perform, karena masih ada sesi Minggu.

Demikian pula untuk gokart, bisa dilakukan perbaikan dan setup lagi, untuk mendapatkan yang terbaik pada hari Minggu.

Pada Kejurnas Gokart 2024 seri 2 ini akan digelar kelas Entry Level, Cadet, Mini, Junior, Senior, Rookie dan Shifter 150.

Eshark Rok Cup yang diselenggarakan promotor Eshark Motorsport ini juga akan kembali bisa disaksikan secara Live Streaming melalui youtube OtomotifZone. (bs)

Berikut nama-nama peserta Eshark Rok Cup 2024 rd 2 :  

TERKINI
Konsisten Implementasi Inisiatif Keberlanjutan, FIFGroup Raih The Best CSR in Finance Sector 2024 Mengapa Merokok saat Berkendara adalah Tindakan Berbahaya, Simak Bahaya dan Sanksi Hukumnya Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo