Dukung Truk Andalan Bisnis, UD Trucks Guyur Promo Jutaan Rupiah Untuk Kostumer Setia

Senin, 11/03/2024 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra UD Trucks berkomitmen untu memberikan kenyamanan dan keuntungan bagi para pengguna lini produknya. Berkaitan dengan itu, mereka menghadirkan program bertajuk `Paket Oh Komplit`.

Melalui program tersebut, pihak UD Trucks ingin semua armada bisnis UD Trucks yang digunakan oleh kostumernya dapat beroperasi dalam kondisi prima. Program `paket Oh Komplit` sendiri berlaku untuk periode Maret hingga April 2024.

Program ini berlaku untuk ragam part yang menjadi komponen penting untuk menunjang operasional truk UD Trucks. Paket yang masuk dalam program ini meliputi Oh Clutch A dan B, Oh Brake Assy 2 Roda dan Oh Brake Assy 4 Roda. Selanjutnya Oh Braje Partial 1 Roda, Oh Brake Ultimate 1 Roda, dan Oh Transmisi.

Mengutip dari banner di booth UD Truck di GIICOMVEC 2024, JCC Senayan, Jakarta, secara detail untuk paket Oh Clutch A meliputi part disc clutch dan release bearing dengan harga Rp4,9 jutaan setelah mendapat diskon 30 persen.

Untuk paket Oh Clutch B yang meliputi pergantian Clutch, Disc Clutch dan Release Bearing kini hanya Rp10,2 jutaan. Selanjutnya untuk paket Oh Brake Assy 2 Roda yang meliputi Shoe Assy 2 RR, Service Kit kini hanya Rp6,9 jutaan.

Berikut paket Oh Brake Assy 4 Roda menyentuh Shoe Assy RR dan service Kid kini hanya Rp12,9 jutaan. Untuk paket Oh Brake Partial 1 Roda meliputi Brake Lining RR dan Service Kit hanya Rp1,7 jutaan. paket Oh Brake Ultimate 1 roda meliputi pemasangan Shoe Assy RR, Sevice Kit, Brake Drum , Repair Kt Rp6,9 jutaan.

Paket terakhir yakni paket Oh Transmisi meliputi Syinchronizer, Gear Assy, Gasket, UD Gear Oil GL4 BOW90 hanya Rp12.9 jutaan.

Pihak UD Trucks mengungkapkan bahwa harga dalam paket si atas sudah mendapatkan diskon 30 persen dan sudah termasuk biaya pemasangan alias free untuk pemasangan.

Asa tahu saja, program `Paket Oh Komplit` tersebut berlaku di seluruh cabang Astra UD truck sehingga para pengguna unit Ud tucks untuk dapat memanfaatkan mendukung kesehatan truk saat beroperasi. (elko)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang Aceh, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan