Dorong Ekonomi Berkelanjutan, HOGERS Indonesia Gandeng 20 UMKM dan Dunia Kreatif di HI-Drone Ke-II

Jum'at, 15/03/2024 00:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - HOGERS Indonesia kembali menggelar ajang drag race bertajuk HI-DRONE Ke-II yang akan berlangsung pada 17 dan 18 Mei 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) Jakarta Utara.

Drag race ini tak hanya menjadi tempat The HOGERS untuk mencicipi balap di trek lurus. Lebih dari itu event ini juga ditujukan untuk mendorong ekonomi berkelanjutan dengan melibatkan UMKM, dunia kreatif dan acara hiburan gratis.

Vice Director of Hogers Indonesia, Ristiawan mengatakan melalui HI-DRONE II ini mereka ingin memberikan sumbangsi pada ekonomi di sekitar tempat acara berlangsung juga bagi UMKM.

"Hogers Indonesia berkomitmen terhadap ekonomi berkelanjutan sehingga Hogers Indonesia ingin memberikan sumbangsi juga untuk lebih berkembangnya masyarakat ataupun industri UMKM. Makanya di HI-DRONE II kita mengajak lebih dari 20 UMKM untuk ikut meramaikan dan ikut mendapatkan rezeki dari gelaran yang kita adakan di tanggal 17-18 Mei 2024," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

Ristiawan menambahkan selain melibatkan UMKM, mereka juga mengajak industri kreatif untuk ikut memamerkan dan menjual produk mereka di acara balap tersebut.

"Bukan hanya UMKM, industri kreatif juga kita ajak. Jadi di HI-DRONE ini kita ajak berbagai macam UMKM, industri kreatif dan akan ada musik di sana yang akan bisa dinikamati dengan gratis," ungkapnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang melibatkan banyak bikers atau rider motor gede (moge) ini akan memberikan niai positif tidak hanya bagi para member HOGERS Indonesia tetapi juga bagi para pengguna moge secara lebih luas

"So dengan adanya kegiatan seperti itu, stigma pengendara motor besar akan lambat laun lebih positif di masyarakat karena kita selalu mengikuti aturan lalu lintas dengan baik dan semua hobi dapat disalurkan dengan jalur tepat yang ada dan kita juga berkontribsusi bagi ekonomi khususnya masyaraat kecil dari UMKM," ujarnya.

Dengan adanya animo yang besae dari bikers, HOGERS Indonesia berencana akan mengadakan acara drag race ini secara rutin sekaligus mengampanyekan safety sekaligus sebagai wahana untuk memfasilitas hobi para membernya.

"Jadi gelaran ini insyaallah kita akan adakan secara rutin sebagai wujud dari Hogers Indonesia peduli pada seluruh pengendara motor besar di Indonesia untuk berkendara sesuai dengan aturan yang ada dan menyalurkan hobi di tempat yang tepat dengan adanya aktifitas itu kita tunjang," tukasnya. (elk)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!