Cabang Wahanaartha Ritelindo Sabet Berbagai Penghargaan di Awal Tahun 2024, Ini Yang Paling Bergengsi

Selasa, 19/03/2024 00:18 WIB

mobilinanews (Tengerang) - Meskipun tahun 2024 belum genap 3 bulan, Cabang PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) telah berhasil memperoleh sejumlah penghargaan yang menonjol, baik dari internal WARI maupun dari Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dalam acara Dealer Award yang diselenggarakan oleh PT WMS, WARI berhasil meraih dua kategori dengan total empat pemenang.

Kategori tersebut mencakup The Best Smart Network 2023 dan Best Idea Award Dealer 2023.

Di bawah Kategori The Best Smart Network 2023, WARI Kelapa Gading berhasil meraih Juara 3, sementara WARI Tanah Tinggi menduduki peringkat kedua.

Selain itu, WARI Condet dan WARI Balaraja berhasil meraih peringkat kedua dan pertama dalam Kategori Best Idea Award Dealer 2023.

Tidak hanya itu, Cabang Tambora juga dinobatkan sebagai Best of The Best Branch tahun 2023 dalam acara WARI Awarding.

"Proses penilaian untuk penghargaan ini berlangsung sepanjang tahun 2023, menegaskan kesuksesan Cabang WARI yang didorong oleh konsistensi dalam menerapkan Network Operational Standard (NOS). Penghargaan ini mencerminkan pengakuan atas komitmen kami terhadap kualitas layanan, inovasi, dan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis," kata Budi Setiawan selaku Direktur PT Wahanaartha Ritelindo.

NOS, yang merupakan singkatan dari Network Operational Standard, adalah seperangkat pedoman, prosedur, dan praktik terstandarisasi yang digunakan dalam pengelolaan dan pengoperasian dealer.

NOS terdiri dari tiga indikator utama: Premises, Process, dan People.

Upaya sosialisasi NOS dilakukan melalui berbagai kegiatan, termasuk mengikuti Kick Off yang diselenggarakan oleh Main Dealer serta kegiatan Team Development di internal WARI.

Melalui Team Development, WARI memberikan Training for Trainee terkait dengan NOS kepada masing-masing PIC NOS di setiap Cabang WARI, yang kemudian disosialisasikan kepada seluruh karyawan di dalam Cabang.

"Prestasi ini bukan hanya merupakan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi para pemenang, tetapi juga memberikan motivasi bagi Cabang WARI lainnya untuk terus konsisten dan inovatif dalam memberikan pelayanan terbaik,” kata Budi.

WARI berkomitmen untuk mempertahankan standar kualitas yang tinggi serta terus berinovasi untuk memenuhi tuntutan pasar.

Perusahaan juga fokus pada pengembangan lebih lanjut dan penguatan dalam pelayanan kepada pelanggan untuk tahun ini.

Dengan meraih sejumlah penghargaan bergengsi ini, PT Wahanaartha Ritelindo menegaskan posisinya sebagai Group Authorized Dealer Motor Honda yang berkomitmen pada kualitas, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

Perusahaan bangga dengan pencapaian ini dan bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. (krm)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!