Bukber Komunitas Pembalap 3 Djaman di The Balai Sarwono Jaksel, Sabtu 30 Maret 2024, Datang Yuk Rame Rame

Kamis, 21/03/2024 19:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Seperti tahun tahun sebelumnya, setiap bulan puasa, Komunitas Pembalap 3 Djaman selalu mengadakan acara bukber (buka puasa bersama) yang diikuti hingga ratusan orang.

Untuk bulan puasa tahun ini, acara bukber Komunitas Pembalap 3 Djaman akan dilangsungkan pada Sabtu, 30 Maret 2024 di The Balai Sarwono, Jalan Madrasah No. 14, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Mantan perally dan pembalap wanita 3 djaman, Ria Sungkar dan kawan-kawan serta didukung IMI DKI Jakarta, bertindak sebagai Ketua Panitia Bukber Komunitas Pembalap 3 Djaman kali ini.  

"Bismillah, saya mendapat amanat dari teman-teman Komunitas Pembalap 3 Djaman, untuk menjadi panitia. Dari tahun ke tahun, kegiatan bukber ini selalu mendapat sambutan luar biasa. Tahun lalu, lebih dari 200 pembalap dan mantan pembalap yang hadir," jelas Ria Sungkar.

Rapat panitia bukber Pembalap 3 Djaman dipimpin Ria Sungkar sebagai Ketua Panitia

Karena acara bukber Komunitas Pembalap 3 Djaman ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi para pembalap maupun mantan pembalap, sembari ngobrol ngalor ngidul, mengenang saat balapan dulu, hingga ngegosip terkait isu terkini.

Ria Sungkar ibunda dari perally Rifat dan Rizal Sungkar optimis tahun ini juga mendapat antusias yang besar dari komunitas balap. "Baru diumumkan beberapa jam saja, sudah banyak yang langsung memberikan dukungan terkait bukber ini," lanjut Ria Sungkar.

Bahkan legenda balap Indonesia H Tinton Soeprapto dan Indrajit Sardjono langsung transfer uang ke rekening panitia. Karena acara ini memang dari kita untuk kita. Pendanaannya pun juga berasal dari saweran teman-teman komunitas.  

Dikabarkan, mantan pembalap international  Ananda Mikola yang kini Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat dan pengusaha properti akan menyumbang Gultik (gulai tikungan), dan seperti tahun lalu para tamu akan menikmati nasi kebuli sumbangan mantan perally Farid Thalib.

Sementara dari komunitas Legend Riders (komunitas pembalap dan mantan pembalap yang hobi turing motor) sudah menginformasikan menyumbang bakso Kumis, buah buahan serta Es Goyang.

Tak ketinggalan peslalom kawakan pemilik Regina Bakery, Sugianto "Hongky" Gondokoesoemo memastikan akan mengirimkan jajan pasar.

Pada acara bukber nanti, juga akan diisi Doa Bersama untuk tokoh balap yang telah wafat mendahului kita, antara lain Soebronto Laras, Dali Sofari, Toddy Andrias dan lain lain.

Jangan lupa, catat tanggalnya dan hadir beramai-ramai di The Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jaksel, Sabtu (30/3/2024). (bs)

 

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo