Reza Dofit Lestari Dipilih Sebagai Ketua HDCI Jakarta Pusat Dalam Muscablub, Ini Faktor Yang Menguatkan

Senin, 25/03/2024 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan Pengurus Cabang Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat, pelaksanaan Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub) diadakan Minggu (24/3/2024) kemarin.

Kegiatan diawali dengan Rolling Thunder. Start dari JNE Tomang, finish di Hotel Ibis Jakarta Senen. Hampir semua members HDCI Jakarta Pusat hadir.

Nampak juga hadir Ramadhan Agit selaku Ketua HDCI Pengda DKI Jakarta. Sebelum Muscablub digelar, Organizing Committee (OC) telah melakukan penjaringan Bakal Calon Ketua.

"Sekarang semua proses Muscab atau Musda di HDCI harus melalui proses penjaringan. Jadi terbuka untuk siapa saja yang mau mencalonkan diri menjadi Ketua. Asalkan sudah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan untuk menjadi Bacalon Ketua HDCI Pengcab Jakarta Pusat," ungkap Ramadhan Agit.

Rivelino Epink selaku Ketua OC senang Muscablub HDCI Jakarta Pusat berlangsung lancar 

Yang penting memenuhi syarat. Nah, salah satu syarat untuk menjadi Bacalon Ketua HDCI adalah memiliki Surat Dukungan sepertiga dari jumlah anggota aktif.

Keaktifan anggota ditentukan dari iuran anggota tahun berjalan. Selain aktifitas kegiatan.

"Sampai batas waktu yang ditetapkan, hanya satu nama yang siap maju sebagai kandidat Ketua HDCI Pengurus Cabang Jakarta Pusat Periode 2024-2027. Namanya Reza Dofit Lestari. Berarti tanpa pemilihan, tapi ditetapkan secara aklamasi," sebut Rivelino Epink, Ketua OC Muscablub HDCI Jakarta Pusat.

Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, selain buka puasa bersama, tak ketinggalan memberikan santunan buat anak yatim.

Momen ini tentunya sebagai penguat jalinan silaturahmi sesama members HDCI. Ini sesuai dengan slogan "HDCI Hebat - Riding Gak Riding Kumpul!."

Tibalah saatnya tongkat kepemimpinan HDCI JakPus dipimpin Reza Dofit Lestari. Sebagai info, Ketua sebelumnya Syamsul Jamaludin mengundurkan diri.

Sejak itu Reza Dofit ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas. Itulah sebabnya Musyawarah Cabang kali ini melekat status Luarbiasa menjadi Muscablub.

Selanjutnya, Ketua Terpilih bakal dilantik Ketua HDCI Pengda DKI Jakarta.

"Prosesi pelantikan digabung, barengan dengan dua Pengcab lainnya yaitu HDCI Pengcab Serang dan Tangerang pada 5 Mei 2024," terang Ramadhan Agit, Ketua HDCI Pengda DKI Jakarta Periode 2023-2026. (BangVe)
 

 

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo