Dukung Keselamatan, Goodyear Indonesia Hadirkan Trade-in Ban Mobil

Rabu, 27/03/2024 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) — Goodyear Indonesia menggelar program Ramadan Trade-In bersama mitranya untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan di jalan raya dalam mudik lebaran tahun 2024.

Dalam program Ramadan Trade-In, konsumen pengguna ban Goodyear dan bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apa pun dan dalam kondisi apapun dengan ban yang baru.

Program ini bermitre dengan sejumlah partnermereka. Salah satu ritel diantaranya Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang. Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan oleh Goodyear Indonesia dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen.

Memahami perilaku konsumen dan program khusus merupakan salah satu pendekatan, seperti diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, toko ini dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

Pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang, Ismu Diana mengatakan pendekatan yang dilakukan dengan consumer-oriented membuat pelanggan loyal mudah mendapatkan layanan cepat dan berkualitas, terutama mereka yang melintasi Jawa-Sumatera dengan muatan besar.

"Selain lokasi yang dekat pintu tol, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, demi alasan keamanan atau safety,” Ismu Diana pengusaha perempuan yang berkecimpung dalam industri ban sejak tahun 2004 itu.

Dengan total empat cabang, termasuk Goodyear Autocare di Subang, setiap tahun, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merayakan bulan Ramadan dengan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, dan program komunitas berupa santunan anak yatim demi membangun hubungan yang harmonis antara pelanggan dan karyawan.

Hal ini termasuk sahur dan buka bersama karyawan agar dapat 24 jam menjalankan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan. Pula didukung dengan strategi komunikasi online.

Melalui platform TikTok dan Instagram. Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang berhasil memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa.

Head of Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini mengatakan Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang mencerminkan komitmen mereka untuk menyediakan layanan yang luar biasa dan memupuk keterlibatan masyarakat.

"Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang kepada kepuasan pelanggan, ditambah dengan inisiatif mereka selama bulan suci Ramadan, benar-benar mencerminkan nilai-nilai kami di Goodyear Indonesia," tuturnya.

Baginya, sejarah, kemampuan adaptasi dengan era digitalisasi dan fokus pada pengalaman pelanggan menunjukkan inti dari apa yang Goodyear perjuangkan – keandalan, kualitas, dan kepedulian yang tulus terhadap pelanggan dan masyarakat," paparnya.

Sebagai informasi, konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp300 ribu untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas.

Selanjutnya Rp200 ribu untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp100 ribu untuk pembelian 4 unit rim 15”. Perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

TERKINI
Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan Digelar, Libatkan Kategori SMK! Intip Hasil Modifikasi Honda PCX160 Karya Juara HMC Yang Jadi Inspirasi Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024, Mitsubishi Bawa `Full Support Solution` Untuk Perkuat Layanan Wuling Meriahkan Bulan Mei dengan Program Spreading Joy Into The World Promo