Rok Cup Indonesia 2016 : Gezha Sudirman Mencetak Gelar Ganda

Kamis, 25/02/2016 05:00 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart andalan TKM Racing, Gezha Sudirman mencetak ganda pada seri pembuka Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (21/2).

Selain menyabet predikat sebagai the best time, pelajar kelas 1 SMA Highscoop, Jl TB Simaputang, Jakarta Selatan ini menguasai kelas Junior Rok GP.

“Alhamdulillah, bisa menyabet podium pertama, waktu tercepat serta juara di Prefinal. Kuncinya, konsentrasi penuh. Saya juga tidak mau mengambil resiko dengan berusaha meninggalkan jauh pegokart lainnya,” ujar Gezha.

Padahal saat di heat, sempat terkendala dengan mesin gokartnya yang mati. Namun dengan pengalamannya, Gezha mampu mengalahkan rivalnya seperti M Haritz, Rava Mahpud, Akheela Chandra Dewanto hingga M Tirta Chandra Alim.

Baik di Prefinal dan Final, Gezha jauh meninggalkan lawan-lawannya. Bahkan beberapa pegokart berhasil dioverlappingnya.

Dengan keberhasilannya ini, Gezha mengumpulkan poin maksimal 300 dari Prefinal 120 dan Final 180. Sedang Heat nilainya nol karena mesinnya mati itu.

Disusul Rava Mahpud (TKM – JMS Motorsport) dengan 234 dari 42 (heat), 84 (prefinal) dan 108 (final). Ketiga Akheela Chandra Dewanto (UT Racing Team) dengan 60 (heat), 100 (Prefinal) dan 72 (final).

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman