Pesona 2 Model Cantik Di Tim Asal Solo Sentul Drag Race

Minggu, 28/02/2016 17:57 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Hendra Wibisono memang hanya podium 4 kelas 13 detik. Demikian pula Noor Wibisono, sang adik bahkan Cuma podium 5 kelas 12 detik.

Tapi bukan itu yang menarik dari Bunga Karya Racing Team dari Solo, Jawa Tengah ini. Keikutsertaannya yang pertama di Sentul Drag Race kali ini membawa warna tersendiri.

Yakni dengan memboyong 2 model cantik ibukota sebagai pemanis. Dua model yang salah satunya host sebuah televisi nasional itu “disiksa” berfotoria bersama trofi, pebalap dan kru seusai balapan di sudut sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (28/2).

“Buat pemanis dan penyemangat aja mas. Kami memakai 2 model itu dari Sabtu dan Minggu. Foto-foto kan untuk kepentingan tim dan publikasi juga. Dengan adanya 2 model itu, jadi lebih hidup,” ungkap Hendra kepada mobilinanews.

Sebelumnya, kakak beradik juragan cabe asal Solo yang mengandalkan Honda Estilo sempat mencatat waktu terbaik. Hanya saja hujan yang mengguyur Sentul membuat settingan harus berubah.

Baik Hendra maupun Noor Wibisono selama ini merajai adu kebut jarak pendek di Solo dan Jawa Tengah.

“Tunggu kami di seri berikutnya di Sentul Drag Race,” tekad keduanya.

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine