Lexus LX570, Mewah Tak Terbantahkan

Rabu, 02/03/2016 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2008, Lexus LX570 langsung mendapat perhatian dari para penggemar mobil-mobil mewah di Tanah Air. Bahkan tahun lalu, model ini menjadi penyumbang angka penjualan Lexus yang cukup besar di Indonesia. Dari total 648 unit, 87 unit diantaranya adalah Lexus LX570.

Tahun ini, atau tepatnya hari Selasa kemarin (01/03) Lexus LX570 hadir kembali dalam wajah serta penampilan yang berbeda. Perubahan desain secara total dengan ciri khas spindle grille yang modern membuat tampilannya kian gagah. 

Tiga lampu headlamps berteknologi LED semakin mempertebal rasa mewah pada premium SUV yang berbandrol Rp 3.015 miliar ini. Desain belakang LX570 juga kini hadir lebih modern dan velg aluminium wheels ukuran 21 inch yang superior, membuat mobil ini semakin menawan.

Didukung mesin 3UR-FE gasoline berkapasitas 5.700cc 8 percepatan otomatis, Lexus LX570 mampu berlari dengan kecepatan maksimum 210 km/jam, dengan kemampuan melaju dari 0-100 km/jam cuma 7,7 detik. Mesin 8 cylinder tipe V dengan 32-valve, dual VVT-i ini sudah terbukti sangat bertenaga namun efisien untuk penggunaan dalam maupun luar kota. 

“Lexus hadir dengan mesin berkapasitas besar karena merupakan simbolisasi dari power yang menjadi salah satu ciri Lexus. Dan ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen setia kami yang menginginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terutama untuk kendaraan seperti LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia di Lexus Gallery, Menteng, Jakarta Pusat.

Ruang kabin LX570 terbaru juga tak kalah mewah dan membuat semua yang melihatnya pasti terkagum-kagum. Sistem multimedia telah di-upgrade dengan layar 12,3 inch pada dashboard yang memiliki standar panorama view camera dan tersedia heads-up display yang fungsional. Ini merupakan yang terbesar dikelasnya.

Untuk audio-video system, Lexus LX570 ini didukung oleh Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inch dual RSE, sehingga pelanggan bisa menikmati musik seakan berada di ruang konser. 

Mewah tak terbantahkan bukan.....? (Zie)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!