Toyota Team Indonesia Target Podium Di Kejurnas Slalom Malang

Sabtu, 05/03/2016 11:24 WIB

mobilinanews (Malang) – Toyota Team Indonesia (TTI) GT Radial mentargetkan bisa naik podium semua kelas yang diikuti pada Kejurnas GT Radial Indonesia Night City Slalom di sirkuit Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (5/3).

“Targetnya menang di semua kelas yang diikuti para peslalom tim TTI-GT Radial. Mudah-mudahan bisa naik podium di kejuaraan groupnya,” ujar Dimitri Fitra kepada mobilinanews.

Manajer tim TTI-GT Radial itu menyebutkan Anjasara Wahyu, Alinka Hardianti, Miko Mahaputra dan Adrianza Yunial akan turun di kelas utama yakni A3, A4 dan F.

“Dengan segala keterbatasan termasuk waktu persiapan mepet, kami akan berusaha do the best. Untungnya, tim kami diperkuat para peslalom terbaik dan memiliki jam terbang di ajang slalom,” sebut Fitra yang baru melepas status lajangnya sepekan lalu.

Lalu siapa pesaing TTI-GT Radial? Fitra menyebut sama dengan tahun lalu yakni NFT Makassar, Jangkar Miring serta tim baru HTJRT.

Kita tunggu kiprah para peslalom nasional pada Sabtu malam ini.

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine