ABM Motorsport Tetap Eksis Dengan Para Sponsor Setia

Sabtu, 05/03/2016 12:38 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pada kiprah tahun keduanya di event Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sentul, ABM Motorsport  didukung sponsor setianya. Yakni Inter Sport, Repsol, Achilles, Bolt, mmp serta Clarz.

"Mereka happy atas prestasi ABM Motorsport tahun lalu, makanya para sponsor itu tetap setia bersama kami tahun ini. ABM Motorsport pun bertekad mengulang sukses untuk musim balap tahun ini," ujar Vivi Montolalu,  Principal ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Vivi menyampaikan itu pada preskon menjelang digulirnya seri pertama ISSOM di Hotel Lor-In Sentul, Bogor, Jumat (4/3) sore. Preskon dihadiri para pebalap tim ABM, CEO serta perwakilan para sponsor.

“Tidak hanya tahun lalu saja kami mengamati kiprah ABM Motorsport. Tetapi tahun lalu tim yang dipimpin Pak Paul Montolalu ini menunjukkan prestasi mengagumkan dengan meraih trofi terbanyak di ISSOM Sentul. Ini karena tim yang kompak dan solid,” ujar Ari dari Intersport selaku sponsor utama.

Hal serupa disampaikan Rudy dari Repsol. “Yang menarik dari tim ABM Motorsport tidak hanya prestasinya. Tetapi skill tinggi, kompak dan solid. Satu lagi kekeluargaan seperti satu keluarga itu menjadi kekuatan tim,” ungkap Rudy.

ABM Motorsport menjadi roll model sebuah tim balap. Menampung hingga 14 pebalap, namun tetap kompak dan prestasi. Yang lain bisa mengikutinya.

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi