Ferrari 488 Modifikasi Ekstrim Pertama Di Dunia

Sabtu, 05/03/2016 16:50 WIB

mobilinanews (Italia) - Mungkin ini Ferrari 488 pertama di dunia yang dimodifikasi secara ekstrim.
Diperkenalkan di ajang Geneva Motorshow 2016 yang kini tengah berlangsung, rumah modifikasi Mansory memperkenalkan 4XX Siracusa.

Modifikasi yang dilakukan antara lain pemasangan body kit radikal yang kelihatannya berkaca dari Ultracar Ferrari FXX-K. Body kit ini berbahan karbon fiber dengan tambahan diffuser. Sayap belakang juga mirip FXX-K terpisah di bagian tengah.

Warna mobil ini adalah kuning/hitam, sama halnya dengan warna interiornya. Untuk dapur pacu sendiri, Mansory menggunakan upgrade pada mesin V8 berkapasitas 3900 cc twin turbo. Mereka menambah tenaganya dari 661 dk menjadi 790 dk.

Akselerasinya bukan main, dari 0-100 km/jam adalah 2,9 detik. Top speed yang bisa dihasilkan adalah 341 km/jam.

Dalam pameran  Geneva Motorshow itu, rumah modifikasi yang berasal dari Jerman itu juga memajang Mercedes AMG GT, Bentley Continental, Mercedes G Class, Rolls Royce Ghosy dan Mercedes S63 AMG.

Semuanya dimodifikasi secara maksimal agar tampil tidak biasa demi mengundang decak kagum pengunjung pada pameran yang digelar dari tanggal 3-13 Maret tersebut. (Teks Berto Pramadya).

 

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!