Come Back Gemilang Sunny TS Di ITCC 2016

Minggu, 06/03/2016 15:41 WIB

mobilinanews (Sentul) – Sunny TS tampil gemilang pada come backnya di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) seri pembuka ISSOM di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (6/3).

Start dari posisi kedua, andalan tim Extra Joss ini menyabet juara pertama. Sunny yang dua tahun terakhir berlaga di ajang Supercar sempat kesusahan menyalip Fitra Eri yang start pertama. Belum lagi mendapat pressure dari Rio SB (Honda Racing).

Namun karena Fitra melorot lalu Rio juga terkendala dengan mobilnya, Sunny bisa melaju konsisten. “Wah, beruntung saja saya bisa menang. Sudah lama nggak turun  di kelas grup N,” ujar Sunny kepada mobilinanews.

Bagaimana ceritanya Sunny kembali ke ITCC. “Saya diminya Uki Ifwa untuk mengajari di ITCC. Namun karena dia belum siap, maka saya disiapin mobilnya untuk dipakai di ITCC. Ya, sembari mengajari beliau,” senyum Sunny sambil melirik Uki.

Juara kedua ditempati Fitra Eri yang menyalip Rio di lap terakhir. Sedang Rio SB dari Honda Racing sebagai juara ketiga.

Uki Ifwa sendiri naik podium ketiga di ITCC Honda Brio 1300 cc. Sebelumnya di HSJC Brio 1300 juga naik podium keempat. “Mobil belum perfect. Nanti seri kedua baru bisa gaspol,” ungkap andalan tim Extra Joss itu.

Sukses buat Sunny dan Uki.  

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda