Mobilinanews Awards 2016 Dihadiri Menteri Dan Tokoh Otomotif

Sabtu, 12/03/2016 00:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada perayaan ulang tahun pertama dengan label Mobilinanews Awards 2016 berlangsung meriah dan semarak.  Kehadiran Menteri dan tokoh otomotif memberi warna tersendiri.

“Wah, ini luar biasa. Baru satu tahun performanya sudah bagus. Rankingnya sudah 2000-an di Alexa dengan tiga indikator yang semuanya bagus. Sukses terus buat mobilinanews,” ujar Yulian Warman, Directur Public Relation Astra International yang jam 5 sore sudah hadir di acara.

Yulian adalah satu dari ratusan tamu undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun mobilinanews yang dipusatkan di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Tamu utama yang hadir dan memberi speech yakni Saleh Husin (Menteri Perindustrian), Soetrisno Bachir (Ketua Komite Ekonomi Dan Industri Nasional), Sidarto Danusubroto (Dewan Pertimbangan Presiden), Kombespol Slamet Santoso (Kasubdit Dikmas Korlantas), Elyas As’ad (staf ahli Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup) hingga Putri Indonesia Lingkungan Hidup 2016, Felicia.

Di kalangan senior otomotif tampak Tinton Soeprapto, Helmy Sungkar, Faryd Sungkar, Herutomo Hernowo, Prita Kemal Gani, Irawan Sucahyono, Sonny Susmana, Nuri Salmun, Priadi, Rendisson, Ananda Mikola, Andi Satria, Ferry Yulizar, Haridarma Manoppo dan Wilman Jess Sunarko.

Juga perwakilan dari Agen Pemegang Merek baik yang mendapat awards maupun yang tidak mendapat, semua berbaur di panggung yang diset secara unik dan menarik itu.

.

 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik