V-KOOL Beri Diskon 30 Persen Untuk Penggantian Kaca Film

Kamis, 17/03/2016 22:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik PT V-KOOL Indo Lestari kembali membuka dealer resmi V-KOOL ke 77 yang terletak di Jl. Alternatif Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/3). Selain membuka dealer baru demi tercapainya service excellence dengan memperluas layanan purna jualnya, V-KOOL juga memberikan promo memikat.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jenis serta kualitas kaca film yang digunakan, V-KOOL memberikan pelayanan cek gratis kaca film plus diskon 30 persen dan cash back hingga Rp 500 ribu, jika pemilik mobil ingin mengganti kaca film lama dengan V-KOOL.

vkool_insertok.jpg" style="border-style:solid; border-width:5px; float:right; height:333px; margin:5px 4px; width:448px" />“Program ini berlangsung dari Februari hingga April mendatang. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami guna memberikan edukasi terkait kegunaan kaca film yang baik, dan tidak hanya sebatas merujuk kepada harga. Dengan beberapa alat peraga yang kami miliki, masyarakat akan terbuka wawasan mengenai fungsi kaca film, khususnya V-KOOL,” ujar Yusuf Suseno, National Marketing Manager VIL kepada mobilinanews.

Baca Juga: vkool-kaca-film-cocok-dipakai-menyaksikan-gerhana-matahari--/">V-KOOL, Kaca Film Cocok Dipakai Menyaksikan Gerhana Matahri

Seraya mempraktekkan keunggulan V-KOOL menolak panas serta meredam efek infra red dan ultra violet, Yusuf memaparkan bahwa dealer baru V-KOOL menerapkan standarisasi pelayanan yang sama, dengan mengusung semangat You Deserve The Best, dengan semua fasilitas yang memanjakan.

Selain paparan mengenai besaran diskon yang diberikan, hal lain yang ditekankan oleh Yusuf yaitu mengenai pentingnya menjaga sertifikat garansi V-KOOL.

“Setiap pemasang kaca film V-KOOL pasti akan dibekali kartu garansi yang berlaku selama 5 tahun. Sertifikat garansi V-KOOL idealnya tetap terjaga agar klaim dapat dilakukan jika  terjadi kegagalan produk. Untuk klaim kerusakan V-KOOL memberikan kemudahan dengan pengajuan klaim bisa dilakukan di semua dealer resmi V-KOOL,” papar Yusuf lagi.

Baca Juga: Aplikasi I-KOOL Pemasangan Kaca Film Cukup Menggunakan Smart Phone?

Sebagai informasi tambahan, garansi berlaku untuk setiap kerusakan yang terjadi disebabkan oleh oksidasi, demetalisasi, hingga pemudaran warna. Hadirnya dealer V-KOOL Maju Mandiri Cibubur, tentunya akan menjadi kemudahan bagi masyarakat yang ingin tahu kualitas produk serta melakukan pemasangan kaca film V-KOOL dengan pelayanan bag raja yang ditawarkan oleh V-KOOL.

Apapun mobil yang anda gunakan, kaca film V-KOOL dapat dijadikan rujukan, selain karena produk berkualitas, juga seabrek kenyamanan memanjakan yang ditawarkan..

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine