Yamaha Sunday Race 2016 : Ekspresi Karakter Komunitas Di nomer Start

Sabtu, 19/03/2016 12:10 WIB

mobilinanews (Sentul) – Keseruan adrenalin balap khas Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 dimulai. Tidak kurang 209 starter termasuk 81 peserta komunitas Yamaha turut andil meramaikan ajang balap yang direncanakan terselanggara sebanyak 3 seri.

Ajang ini menjadi sarana yang tepat bagi para komunitas untuk unjuk performa serta eksistensi diri. Satu  inovasi baru yang diberikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIIM) adalah kesempatan bagi komunitas untuk berekspresi karakter desain yang di nomer start masing-masing.

“Senang bisa berekspresi dengan desain sendiri, seperti para pebalap MotoGP yang memiliki ikon sesuai keinginan rider. Dari YROI memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan desain terbaik. Hal ini menyenangkan karena tidak semua pebalap yang mengejar prestasi, karena banyak juga rider yang hanya unjuk eksistensi diri,” papar Dipa, salah satu pebalap YROI.

YIMM memberikan sarana ekspresi tidak hanya sebatas desain nomer namun juga desain stiker peruntukan helm dan bodi motor. Diakui Dipa dan kawan-kawannya, identitas para rider jadi lebih mudah dikenali sekaligus menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih jika sampai naik podium.

Komunitas YROI sendiri memanfaatkan momen ekspresi ini sebaik mungkin, dari 70 rider yang turut serta, hampir seluruhnya memiliki ikon masing-masing yang mencerminkan karakter para penggunannya.  

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine