CAN Menggelar Sony Hi-Res Audio Sound Competition Di Jakarta

Jum'at, 25/03/2016 11:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada Kamis 24 Maret 2016, bertempat di press room Sumber Berkat Building Jl. AM Sangaji, Jakarta Pusat diadakan techincal meeting untuk event Sony Hi-Res Audio Sound Competition.

Ini merupakan gelaran bersama PT. Berkat Agung Perkasa Jaya sebagai Agen Pemegang Merk Sony Car Audio di Indonesia dengan PT. Audioworkshop yang merupakan distributor Sony Hi-Res Indonesia.

Event encananya diselenggarakan pada Rabu 30 Maret 2016  di Electronic City, SCBD Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Peserta dibagi menjadi 2 kelas, yakni kategori A dan kategori B. Untuk peserta di kelas A diwajibkan menggunakan full line up Sony Hi-Res, terdiri dari : Head Unit Sony RSX-GS9, Super Tweeter Sony XS-GS1, Speaker 2 way Sony XS-GS1621C, Subwoofer XS-GSW12D, PowerXM-GS4 dan XM-GS100.

Sedang kelas B pesertanya hanya diwajibkan menggunakan head unit dan super tweeter Sony, kemudian produk lainnya dibebaskan.

Wira Sutedja selaku Head of Sales PT. Berkat Agung Perkasa Jaya menyampaikan bahwa kelas ini sengaja di diadakan untuk meyakinkan para pecinta car audio, produk Sony Hi-Res ini cocok dipadankan dengan produk dari brand car audio lainnya.

Demi menambah gengsi dari kompetisi, Sony Indonesia akan mengundang enginer dari Sony Jepang yaitu  Mr. Hisashi Hayakawa dan Mr. Hirokazu Hayashi didaulat menjadi juri.

Ada 7 katagori yang menjadi poin penilaian : Bass, Midrange Vocal, Treble, Tonal Balance, Stereo Balance dan Musicality. Lagu yang digunakan adalah "Immediately Blessed" dari Keith Greeninger dan Dayan Kai.

Para pemenang akan mendapatkan uang tunai 5 juta rupiah bagi juara pertama, 3 juta rupiah untuk juara kedua dan 1 juta rupiah juara ketiga.

Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Chandra Budiman selaku Head Project Sony Hi-Res Audio Indonesia dinomor 021-65309074. (Teks dan Foto M Tabah)

TERKINI
Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia