IRS 2016 Sentul : Misi Yamaha Rebut Dan Pertahankan Gelar

Sabtu, 26/03/2016 11:46 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Yamaha Motorsport mengemban misi khusus pada seri pembuka Indospeed Race Series di sirkuit Sentul International, Bogor, Sabtu-Minggu (26-27/3).

“Di kelas 250 cc, misi kami mempertahankan juara nasional. Sedang di kelas 150 cc misi Yamaha merebut juara nasional dengan andalan Yamaha R15,” ujar M Abidin, GM Marketing dan After Sales Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kepada mobilinanews.

Juara bertahan kelas 250 cc atas nama Willy Hammer dari tim Bahtera Racing Team Jakarta. Namun tak hanya itu, peluang juara juga dari pengguna motorsport Yamaha lainnya yakni dari Ardians Racing Team, Hendriansyah Racing Product dan Akai Jaya Januar D.

Sementara di kelas 150 cc, misinya bisa menempatkan pebalap andalan Bahtera Racing Team lainnya Syahrul Amin melalui Yamaha R15. Selain itu juga mengandalkan duet Hendriansyah dan Irwan Ardiansyah serta Nico Julian dari Tunggal Jaya Motorsport.

“Untuk 250 cc, duet Syahrul Amin dan Willy Hammer sangat diperhitungkan. Tapi Fitriansyah Kete dan Januar Deden bisa menjadi kuda hitam karena motor yang digunakan sangat bagus,” tutur Abidin.

Alasan lainnya, lanjut Abidin, kedua rider tersebut juga memiliki skill dan  pengalaman sangat baik.
Sedang untuk kelas 150 cc, Syahrul Amin dan Hendriansyah bisa menjadi juara. “Dan kuda hitamnya ada pada Fabrianus Balank dan Richard Taroreh yang tahun lalu cukup kuat masuk 3 besar dan masih semangat untuk menjadi juara,” tegas Abidin

.Wah seru nih.   

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine