Aditya Dan Calvin Wibowo Boyong 4 Trofi Gokart Rok Cup Asia Sentul

Senin, 28/03/2016 23:04 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dua pegokart belia kakak-beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo menyambar 4 trofi pada kelas Cadet Rok seri kedua Kejurnas Eshark dan seri pertama Asia Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (27/3).

Adit, menyabet juara pertama kelas Cadet Rok Star mengungguli 7 pegokart lainnya. Sedang di kelas Cadet Rok, pelajar kelas 1 SD Bakti Mulya 400 Pondok Indah, Jakarta Selatan ini menyabet juara keempat.

“Saya senang masih bisa mendapat 2 trofi juara. Sebenarnya ada sedikit masalah pada mesin gokartnya. Tapi saya akan berusaha lebih baik lagi di seri berikutnya,” ujar Adit baru akan berusia 7 tahun ini.

Sementara sang adik, Calvin Wibowo tak mau kalah. Lebih mungil dibanding Adit, Calvin meraih trofi sebagai juara kedua Cadet Rok Newbie serta juara kelima kelas Cadet Rok Star.

Tak pelak, putra pasangan pebalap dan pengusaha Andi Wibowo dan Nadia Fransisca tersebut naik dalam satu podium di kelas Cadet Rok Star.

“Masih proses bagi Adit dan Calvin. Tapi, keduanya sudah mulai kelihatan bakat balapnya. Yang lebih penting mereka sudah menyenangi gokart. Saya akan coba gembleng Adit dan Calvin mengikuti event baik di dalam dan luar negeri,” tukas Andi yang juga meraih podium di kelas Senior Rok.

Wah, keluarga pegokart baru nih.

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo