Mitsubishi Maksimalkan Kepuasan Pelanggan Dengan 2 Program Baru

Sabtu, 02/04/2016 13:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bentuk pelayanan maksimal kepada pelanggan menjadi sebuah kunci sukses sebuah produk ataupun brand. Produk yang baik dengan brand besar tanpa didukung kepuasan konsumen tentu tidak berguna.

Kualitas pelayanan menjadi hal utama yang diperhatikan, karena akan sangat menentukan “Service Quality” yang dimiliki perusahaan, yaitu seberapa jauh perbedaan antara harapan dan kenyataan konsumen atas layananan yang mereka terima, dengan cara membandingkan persepsi konsumen atas layanan yang benar-benar mereka terima dengan layanan yang konsumen harapkan.

Pentingnya tingkat kepuasan konsumen tersebut disadari betul oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sehingga sejak bulan April 2016 ini, KTB mencanangkan dua program terbaru bagi konsumen setia Mitsubishi di Indonesia.

Dua program layanan tersebut adalah :

1. Layanan Purnajual dalam Video Interaktif : Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta memberikan pengetahuan khusus tentang kendaraan Mitsubishi, terutama soal fitur dan layanannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, menyajikan sebuah video interaktif bertajuk “Selamat Bergabung di Mitsubishi” untuk pelanggan yang membeli kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

Video interaktif tersebut nantinya akan berisi informasi mengenai fitur kendaraan, informasi aksesoris, informasi jaringan dealer, Free Service (I & II), informasi tambahan gratis biaya jasa (khusus All New Pajero Sport), garansi dari masing-masing kendaraan,  pelayanan After Sales Service yang disediakan oleh dealer Mitsubishi diantaranya Mitsubishi Service Quick Pit & Mitsubishi Service Booking. Video ini akan terangkum dalam sebuah DVD yang akan diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian kendaraan per tanggal 1 April 2016 di dealer resmi Mitsubishi terdekat.

2. Program Mitsubishi Customer Support : Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, KTB juga terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik. Salah satu program yang juga akan dimulai di bulan April 2016 ini adalah dengan meminjamkan kendaraan pengganti sementara kepada pemilik yang kendaraannya sedang diperbaiki di dealer resmi Mitsubishi dalam kurun waktu tertentu dan kebijakan pemberian kendaraan ini sepenuhnya diatur lebih lanjut oleh dealer yang bersangkutan sehingga pemilik kendaraan tetap dapat beraktivitas (syarat dan ketentuan berlaku).

Program bertajuk Mitsubishi Customer Support ditujukan khusus untuk perbaikan kendaraan penumpang Mitsubishi yang saat ini masih dipasarkan (Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica) dan mulai dilaksanakan pada bulan April 2016 di 77 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi, dimana di tiap dealer terdapat 1 (satu) unit kendaraan untuk mendukung program ini.

Beberapa kriteria pemilik kendaraan yang dapat menikmati benefit dari program ini antara lain:
1. Kendaraan yang diperbaiki membutuhkan waktu lama untuk penyelesaiannya
2. Kendaraan baru dan masih dalam masa warranty
2. tahun/50.000 Km  Pajero Sport (hingga model 2015), Diesel dan Gasoline
3. tahun/100.000 Km  All New Pajero Sport (model 2016), Outlander Sport, Mirage, Delica. (Zie)

 

TERKINI
The Elite Showcase 2024 Hadirkan Pengalaman Otomotif yang Tidak Terlupakan dengan Tenant Terkemuka dan Brand Prestisius Program Cari Aman Berkendara Motor: Tengok Belakang Sebelum Nge-gas Sumatera Dirt Bike 2024 Bakal Disuguhi Lintasa Ekstrem dan View Eksotik di Danau Toba 5 Penyebab Kopling Mobil Bunyi Saat Dilepas, Yuk Simak!